Brilio.net - Usai menggelar pernikahan dengan adat Bali pada Oktober 2019 lalu, Nora Alexandra dan Jerinx SID kembali berbagi kebahagiaan melalui resepsi pernikahan. Mereka menggelar resepsi dengan dihadiri keluarga dan para sahabat pada Selasa (12/11). Momen resepsi tersebut menjadi begitu spesial lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Nora ke-25.

Momen resepsi pernikahan tersebut berlangsung intim dan penuh kebahagiaan. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Nora dan Jerinx pun tak lupa membagikan momen bahagianya. Mengunggah potret mesra bersama Nora di hari resepsi, Jerinx mengungkapkan rasa bahagianya dalam rangkaian kalimat puitis.

Curahan Nora Alexandra pada Jerinx Instagram

foto: Instagram/@jrxsid

Postingan drummer SID tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet, tak terkecuali sang istri. Melalui kolom komentar unggahan Jerinx, Nora menuliskan sebuah ungkapan haru yang berisi rasa terima kasihnya untuk sang suami.

Loading...

Tak hanya melalui kolom komentar, Nora Alexandra juga menuliskan curhan hatinya dalam postingan terbarunya. Seolah belum move on dari pesta resepsi kemarin, ia mengunggah foto berciuman dengan Jerinx. Dalam unggahan tersebut Nora menuliskan arti busana pengantin yang ia gunakan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Merah Putih Dan Cinta. ♥ Merah melambangkan berani, ya berani mengambil keputusan untuk menjalani dan mengarungi bahtera cinta dan menghadapi samudera kehidupan, ada duka, bahagia, sedih, susah dan apapun yg akan terjadi di kemudian hari nanti. Putih melambangkan jiwa kemanusiaan, bersih, suci, terang, ya semoga cinta kita selalu menuju kedepan dalam hal apapun, dan bersih dari hal-hal lalu yg negatif, dan serta hati, jiwa kita selalu menyertai untuk saling mencintai kekurangan kita terlebih dulu sebelum mencintai kelebihan kita. Makna Merah Dan Putih adalah simbol berani dan suci. Merah Dan Putih adalah warna dari awal penciptaan manusia, dimana merah simbol darah seorang wanita, dan putih simbol sperma laki-laki yaitu putih. Maka saya berharap cinta kami berdua sesuai dengan busana yg kami kenakan, memiliki arti yang Berani dan Suci bahkan Terang abadi selamanya... Semoga pernikahan ini menjadi yg terakhir hingga maut yg hanya memisahkan kami, tidak adanya kecurangan (perselingkuhan/selingkuh), dalam cinta dengan simbol Merah Putih ini. Untukmu @jrxsid semoga ini pernikahanmu yg pertama dan terakhir dan kau bisa untuk menjaga hatimu untuk saya istrimu. Mari kita taruh masalalu atau hal lalu kita di tempat paling gelap jangan pernah berfikir untuk memberi celah cahaya sedikitpun. Ingat kata “ COBAAN DATANG BADAI KAN MENERJANG JANGAN PERNAH MENYERAH SAYANG, TANGGUH TETAPLAH BERJUANG” BERJUANG BERSAMA, tapi tidak akan lagi jika kelak sampai ternodai dengan kecurangan (perselingkuhan). Menikah hal yang sangat sakral, jadi hargailah janji suci dalam pernikahan tersebut! Dan tak ada yg ingin berpisah jika sudah menikah, tetapi jika kecurangan (perselingkuhan/selingkuh) terjadi berpisah adalah jalan terbaik, daripada memendam luka dan rasa sakit seumur hidup. @blitutde Gown by @exquisebytiffany Make up by @siskamakedo

Sebuah kiriman dibagikan oleh J.P Nora Astina Candra Dewi (@ncdpapl) pada

"Merah Putih Dan Cinta. Merah melambangkan berani, ya berani mengambil keputusan untuk menjalani dan mengarungi bahtera cinta dan menghadapi samudera kehidupan, ada duka, bahagia, sedih, susah dan apapun yg akan terjadi di kemudian hari nanti.

Putih melambangkan jiwa kemanusiaan, bersih, suci, terang, ya semoga cinta kita selalu menuju kedepan dalam hal apapun, dan bersih dari hal-hal lalu yg negatif, dan serta hati, jiwa kita selalu menyertai untuk saling mencintai kekurangan kita terlebih dulu sebelum mencintai kelebihan kita.

Makna Merah Dan Putih adalah simbol berani dan suci.

Merah Dan Putih adalah warna dari awal penciptaan manusia, dimana merah simbol darah seorang wanita, dan putih simbol sperma laki-laki yaitu putih.," tulis Nora.

Nora pun berharap, kelak pernikahannya sesuai dengan warna baju yang ia gunakan. Ia juga menambahkan agar dalam rumah tangganya tak ada pengkhianatan. Di akhir caption fotonya, Nora menegaskan kepada Jerinx bahwa dalam bahtera rumah tangga ini mereka harus berjuang bersama.

"Maka saya berharap cinta kami berdua sesuai dengan busana yg kami kenakan, memiliki arti yang Berani dan Suci bahkan Terang abadi selamanya... Semoga pernikahan ini menjadi yg terakhir hingga maut yg hanya memisahkan kami, tidak adanya kecurangan (perselingkuhan/selingkuh), dalam cinta dengan simbol Merah Putih ini.

Untukmu @jrxsid semoga ini pernikahanmu yg pertama dan terakhir dan kau bisa untuk menjaga hatimu untuk saya istrimu.

Mari kita taruh masalalu atau hal lalu kita di tempat paling gelap jangan pernah berfikir untuk memberi celah cahaya sedikitpun.

Ingat kata "COBAAN DATANG BADAI KAN MENERJANG JANGAN PERNAH MENYERAH SAYANG, TANGGUH TETAPLAH BERJUANG"

BERJUANG BERSAMA, tapi tidak akan lagi jika kelak sampai ternodai dengan kecurangan (perselingkuhan). Menikah hal yang sangat sakral, jadi hargailah janji suci dalam pernikahan tersebut! Dan tak ada yg ingin berpisah jika sudah menikah, tetapi jika kecurangan (perselingkuhan/selingkuh) terjadi berpisah adalah jalan terbaik, daripada memendam luka dan rasa sakit seumur hidup," tutup Nora dalam postingan tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR