Brilio.net - Kehamilan menjadi momen yang paling ditunggu bagi setiap pasangan yang sudah menikah, terlebih bagi pengantin baru. Hal ini pun juga yang dirasakan oleh mantan DJ, Nathalie Holscher. Setelah resmi menikah dengan komedian Sule pada November lalu, pasangan ini membagikan kabar bahagia.

Kabar kehamilan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Nathalie dan Sule. Melalui YouTube Sule Channel, pasangan yang berbeda usia 16 tahun ini membenarkan jika Nathalie tengah mengandung dengan menunjukkan hasil USG. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

Diketahui melalui Instagram Story Nathalie, jika ia mengalami keguguran. Kondisi tersebut menjadi kesedihan yang mendalam bagi Nathalie yang selalu menanti kehadiran buah hati di tengah keluarga barunya. Nathalie pun mengungkapkan kronologi dirinya mengalami keguguran.

curahan hati nathalie © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@nathalieholscher

"hmm.. oke aku mulai deh..bismillah. Jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah..dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi..hehe. Tapi gapapa aku tetep semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku..aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," curhat Nathalie dilansir brilio.net pada Minggu (24/1).

Kendati demikian, Nathalie tak ingin larut dalam kesedihannya. Terlebih, keempat anak sambung dan suaminya selalu memberikan dukungan kepada Nathalie, baik dalam keadaan susah maupun senang.

curahan hati nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"bunda harus semangat!! dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," imbuhnya.

Diakui Nathalie, yang membuat dirinya merasa terpukul karena takut mengecewakan sang suami. Namun, Sule sebagai suami Nathalie justru selalu memberikan semangat kepada sang istri.

curahan hati nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt huhu," ungkapnya.

Ibu sambung dari Rizky Febian ini pun mengingatkan kepada semua orang yang tengah tertimpa musibah untuk tidak terlalu memikirkan kemungkinan buruk. Ia menambahkan jika harus bersyukur apapun yang terjadi. Sebab, selalu ada keluarga yang akan selalu memberikan dukungan untuk kita.

curahan hati nathalie © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus dipikirkan, walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan..aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang," terangnya.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR