Brilio.net - Cupi Cupita akhirnya resmi menikah dengan Bintang Bagus pada hari ini Jumat, 19 November 2021. Pernikahan yang digelar di Bandung, Jawa Barat ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Dilansir brilio.net dari siaran video dalam Live Instagram @cupitagobas19 pada Jumat (19/11), tampak Cupi Cupita mendapatkan mahar berupa logam mulia dan kripto senilai 199 juta.

Dalam momen bahagia, Cupi Cupita memasuki lokasi pernikahan memakai kebaya putih mendampingi sang suami di meja akad. Namun tak lama setelah itu, muncul seorang anak perempuan yang berada di tengah Cupi Cupita dan Bintang Bagus.

Komentar di live Instagram pun ramai mempertanyakan sosok anak perempuan tersebut.

"Anak nya ??" tanya warganet.

"Itu anak siapa kok nggak ada yang jaga? kasian cupi," timpal warganet lainnya.

Cupi Cupita dan anak sambung © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cupitagobas19

Mengetahui hal ini, kameramen yang merekam video Live Instagram itu pun menjawabnya.

"Cupi yang pengen anaknya dibawa situ," kata kameramen.

Banyak yang menduga bahwa sosok anak perempuan tersebut merupakan putri dari Bintang Bagus yang otomatis menjadi anak sambung dari Cupi Cupita.

Sepanjang video, interaksi manis antara Cupi Cupita dan anak sambungnya ini pun menuai banyak sorotan. Setelah meminta anak sambungnya untuk ikut di meja akad, Cupi Cupita juga terlihat mengobrol dengan anak sambungnya. Sesekali tampak anak perempuan itu bersandar pada Cupi Cupita. Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, anak perempuan itu bahkan ikut membuka buku nikah. Tingkah imut anak sambungnya ini juga sempat membuat Cupi Cupita tersenyum.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Cupi Cupita, Bintang Bagus berstatus sebagai duda. Dari pernikahan sebelumnya, Bintang Bagus memiliki satu orang anak.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)