Brilio.net - Pada Jumat (3/11) lalu, Olla Ramlan baru saja melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil anak kedua pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea ini diberi nama Adreena Hana Hutapea. Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 silam.

Sama halnya dengan ibu hamil lainnya, Olla Ramlan pun mengalami pertambahan berat badan. Namun demikian, tak butuh waktu lama bagi ibu tiga anak ini untuk kembali mendapatkan penampilan seperti sedia kala. Usai melahirkan, kini penampilan Olla Ramlan kembali terlihat langsing.

Dalam kurun waktu satu minggu, Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badannya yang semula dari 72 kilogram menjadi 62 kilogram. Akan tetapi, tak sedikit warganet yang menuding bahwa Olla Ramlan mengedit fotonya. Tak peduli dengan tudingan warganet, Olla Ramlan membuktikan lewat Insta Stories bahwa penampilan aslinya memang langsing.

olla kurus usai lahiran © 2017 brilio.net foto: Instagram/@lambe_lamis

"From 72 kg, now 62 kg, sisa 10 kg," tulis istri dari Aufar Hutapea pada Insta storiesnya.

Tak berhenti di situ, Olla Ramlan juga mengunggah foto penampilannya usai melahirkan lewat Insta Stories yang brilio.net lansir dari Instagram @ollaramlanaufar pada Selasa (14/11).

olla kurus usai lahiran © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan sendiri masih memiliki bobot 10 kilogram untuk diturunkan. Tak sedikit yang merasa kagum dengan pencapaian dan penampilan seleb dijuluki hot mama.

"Gilaaaa kerennnnnnnnnnnnnn," ungkap akun @cherliys.

"Coba aku bisa kayak olla yaa....turun 8 kg udah 3 bln tetep g turun2 lagi....," komentar akun @desy_gitta.

Banyak pula warganet menganggap, penurunan berat badan yang terjadi oleh aktris Olla Ramlan adalah normal.

"Normal itu mah Min, gw juga turun 10kg setelah lahiran. Skrg udah jalan 3 minggu itu juga masih berkurang terus bbnya," tulis akun @liemlyna.

"Setau saya memang habis melahirkan bobot berkurang antara 5-15kg dengan sendirinya. Itu tergantung berat bayi banyaknya cairan ketuban dll.. nah sisanya mmng karena faktor gemuk karena hamil," ungkap akun @vandenneva.