Brilio.net - Kepergian akrtis Legendari Sridevi pada Sabtu (24/2) lalu memang meninggalkan banyak luka. Akrtis yang setidaknya telah memainkan lebih dari 150 judul film ini mulanya di duga meninggal akibat serangan jantung, namun secara tiba-tiba pihak Kepolisian Dubai memberi konfirmasi bahwa penyebab kematiannya adalah tenggelam di bak mandi, sehingga kehilangan kesadaran.

Kematiannya yang dianggap tiba-tiba tanpa tanda apapun tentu membuat orang merasa kaget dan berduka atas kepergiannya. Setelah melalui proses autopsi, jenazah Sridevi diterbangkan dari Dubai dan tiba di Mumbai, Selasa (27/2).

Perasaan sedih ini tentu juga dirasakan aktor tampan Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan saat itu hadir di Celebrtation Sports Compelex, tempat dimana ia akan memberikan penghormatan terakhir untuk Sridevi. Tak hanya itu, aktor 52 tahun ini menungkapkan kesedihannya di media sosialnya.

Loading...

Setelah beberapa jam setelah Sridevi dikremasi, Shah Rukh Khan langsung menuliskan perasaan sedihnya di media sosial Twitter. Twit tersebut sontak menjadi tanda tanya banyak orang. Pesan yang ditulisnya tersebut seolah mengekspresikan perasaan yang ia rasakan saat itu.

Pentingnya untuk mencintai dan menghormati kehidupan orang lain, serta rasa kehilangan yang tak bisa ia jelaskan dengan kata-kata.

RECOMMENDED BY EDITOR