Brilio.net - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memberikan kabar bahagia. Lewat Instagram, Cristiano Ronaldo mengabarkan bahwa kekasihnya itu tengah mengandung anak kembar.

"Dengan gembira mengumumkan kami menantikan anak kembar. Hati kami dipenuhi cinta, kami tidak sabar bertemu kalian," tulis Ronaldo dikutip brilio.net dari Instagram @cristiano, Jumar (29/10).

Cristiano Ronaldo umumkan Georgina hamil anak kembar  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cristiano

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam unggahannya itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina tampak berbaring sambil membawa hasil USG. Kemudian, pada slide foto selanjutnya, bintang Manchester United itu mengunggah foto saat tengah berendam bersama keempat anaknya. Mereka berfoto dengan pose peace yang juga menunjukkan angka 2.

Cristiano Ronaldo umumkan Georgina hamil anak kembar  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cristiano

Unggahan Cristiano Ronaldo ini tentu dibanjiri ucapan selamat. Postingan ini tentu telah menepis rumor perpisahan Ronaldo dan Georgina beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, kisah cinta Ronaldo dan Georgina ini sudah terjalin sejak 2016. Sebelum hamil anak kembar, Georgina sudah memberikan putri untuk Ronaldo, bernama Alana. Selain itu, Georgina juga mampu menjalankan perannya sebagai ibu dan mengurus tiga anak Ronaldo lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR