Brilio.net - "Persahabatan bagai kepompong. Mengubah ulat menjadi kupu-kupu."

Penggalan lirik ini menjadi amat sangat ikonik setelah salah satu sinetron beken menggunakannya sebagai soundtrack. Anak 2000-an pasti sudah nggak asing lagi dengan sinetron bertajuk Kepompong ini.

Sinetron yang tayang pada 2008 ini adalah salah satu sinetron produksi Frame Ritz yang mengisahkan tentang persahabatan yang tak lekang waktu. Satu geng 'Rainbow' berisi lima orang sahabat yang lahir dan tumbuh di lingkungan yang sama. Persahabat turunan yang diawali oleh ibu-ibu mereka menjadi salah satu benang merah yang mengikat sepanjang sinetron.

Geng ini berisikan Chacha (Aryani Fitria), Tasya (Mikha Thambayong), Helen (Tania Putri), Beby (Dinda Kirana), dan Indra (Derby Romero).
Dalam geng ini Indra memilki karakter yang mencolok. Ia adalah satu-satunya pria dalam geng Rainbow tesebut.

Selain itu, Indra juga bersekolah di tempat yang berbeda dengan yang lainnya. Ia juga diceritakan memiliki skill memasak yang mumpuni. Indra benar-benar menjadi putih dalam hitam dalam sinetron ini.

Kini 15 tahun sudah berlalu, Indra sang soft boy sudah berubah dan bertranformasi menjadi ayah dari satu anak. Penasaran dengan penampilannya sekarang? Brilio.net telah merangkum 11 transformasi Indra yang diperankan oleh Derby Romero.

 

 

 

 

Mgg: Aulia Shifa