Brilio.net - Suzanna merupakan salah satu aktris legendaris di Indonesia. Ia telah terjun ke dunia seni peran sejak tahun 1950-an. Ia mengawali kariernya dengan mengikuti sebuah kontes bertajuk Tiga Dara dan berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Child Actress.

Pada era 70-an, parasnya mulai muncul di beberapa judul film horor mulai dari film Bernafas Dalam Lumpur, Beranak Dalam Kubur, hingga Malam Satu Suro. Berkat bakat aktingnya yang mumpuni, Suzanna dijuluki sebagai Ratu Film Horor Indonesia. Ia pun kerap beradu peran dengan sejumlah aktris dan aktor populer Indonesia.

Seperti dalam film Malam Satu Suro, ia beradu peran dengan seorang aktor laga populer, Fendy Pradana. Dalam film tersebut, Fendy berperan sebagai seorang pemburu yang jatuh hati pada sosok Suketi yang diperankan oleh Suzanna. Saat muda, Fendy pun dikenal memiliki paras tampan yang memikat.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Fendy pun kini masih eksis di dunia hiburan. Ia kerap mendapat peran sebagai laki-laki tegas dan galak. Penasaran seperti apa potret Fendy Pradana saat muda? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).