Brilio.net - Pada tahun 2017 lalu, lagu Havana milik Camila Cabello menjadi lagu paling populer. Dari anak kecil hingga dewasa pasti tahu dengan lagu yang menceritakan kampung halaman eks personel Fifth Harmony ini. Lagu ini pun sempat menjadi andalan di ajang-ajang pencarian bakat menyanyi.

Tak mau ketinggalan, para seleb pun ikut meramaikan hits-nya lagu Havana. Salah satunya adalah geng seleb Mom Sweet Moms yang diisi oleh Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar. Walaupun tampaknya tak sering muncul di acara televisi, ternyata mereka cukup dekat hingga akhirnya membentuk geng seleb juga.

Tak mecover secara mentah-mentah, kelima wanita ini bahkan mengubah lirik serta judul lagunya. Cover ini mereka berikan judul Mama Ala Kadarnya. Dengan mengenakan pakaian daster dan makeup sederhana, geng Mom Sweet Moms pun menunjukkan hasil cover lagu Havana versi mereka di akun Instagram @momsweetmoms.

 

A post shared by momsweetmoms (@momsweetmoms) on

 

Video yang dibagi menjadi dua bagian ini total sudah disaksikan oleh 127 ribu warga Instagram. Mereka juga mengajak para followers untuk ikut membuat video serupa. Pemenang bakal diajak makan siang bareng.

 

A post shared by momsweetmoms (@momsweetmoms) on

 

"Nah, ini dia kelanjutan videonya sampai selesai. Jangan lupa ikutan kuisnya ya! Bikin video serupa semenarik mungkin bareng teman-teman geng Sweetmoms, untuk video paling keren bakal kami undang untuk lunch bareng.
Untuk mempermudaaah, ini dia liriknya yang bisa dicontek.
Oh nana o nana...
Kami hanya mama mama sederhana.
Suka pakai daster make up seadanya... Bukan kaum sosialita
Pesta di mana mana
Kalau ngumpul gak ngomongin orang
(aah boong banget)
Saling curhat dan tukar pikiran.. (Ohyaa??) Gak suka kelayapan malam.
(Karnaa??) Jam 7 udah di panggil ranjang... (hoaam!) Uuuuhh uuuhhh.. Kadang suka meringis liat yang kinyis-kinyis (eeh bukan sirik lho yaaa..) Wajah kencang senyum manis
gigi putih dilapis agar eksis sebagai artis.. (Terima endorsan lho siiiiisss...)," tulis akun @momsweetmoms seperti brilio.net lansir pada Sabtu (10/2).

Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan aksi kelima mama-mama seleb ini. Walaupun tak lagi muda, namun aksinya masih seperti anak muda zaman now.

"Lucu abiss," tulis akun @devitatyas99.

"Ya ampuuun sueeer lucuuu syukaaaaaaaaaa ngeeets... pgen bkin sama mreka @aida.komalasari.rusdy n @kikaywu15 tp mereka blm mama mama..," tulis akun @sopiaarini.

"Lucuuuu dan menghibur bangeeeet... Sukses selalu buat mom mom cantik tapi sederhana ... Heart you all..," tulis akun @rennysuprastiwi.