Brilio.net - Virus Corona kini sedang menjadi isu yang sedang hangat diperbincangkan. Sejak WHO memutuskan status darurat akibat wabah virus Corona atau Covid-19, semua orang fokus mengikuti perkembangan berita ini. Bahkan Indonesia sendiri sudah masuk dalam daftar negara dengan pasien positif virus Corona. Terbaru pemerintah telah mengumumkan sejumlah 27 pasien positif Corona.

Hal ini tentunya semakin membuat banyak orang panik. Apalagi bagi mereka yang memiliki balita. Salah satunya seperti Fitri Tropica atau biasa disapa Fitrop. Untuk terhindar dari Corona Covid-19, Fitrop tak banyak mengajak anak keluar rumah. Selain karena waspada, baginya untuk anak sekecil itu mungkin masih belum waktunya untuk jalan-jalan ke mal atau nongkrong di cafe.

"Ya aku ibaratnya ke tempat-tempat rame aku gak terlalu sering bawa keluar di rumah dulu ajalah toh anak juga kan masih belum butuh stimulasi sebanyak itu dengan jalan ke mall jalan atau kemana," kata Fitri Tropica seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (11/3).

Ketika kabar masuknya ke Indonesia, Fitri Tropica sendiri mengaku sempat paranoid. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang dengan mencari banyak sumber tentang virus Corona.

"Sempet parno iya, apalagi denger di depok juga, tapi aku gak mau hanya sekedar parno cari banyak baca source-nya jelas jadi aku tidak merasakan parno," papar istri Ivan Hanafi.

Loading...

Seperti yang diketahui, virus Corona sendiri adalah virus yang menyerang imun tubuh. Dan untuk tetap membuat imun anak tinggi, Fitri Tropica mengatakan jika putrinya itu menerima ASI plus darinya.

"Kalo anak sih dari akunya kebetulan ASI plus aku ada kaya kunyitnya jahenya lebih ke itu aja sih," paparnya.

RECOMMENDED BY EDITOR