Brilio.net - Sekitar dua minggu usai kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari kembali manggung. BCL menunjukkan keprofesionalitasannya dengan tampil dalam dalam acara "Valentine Concert with Ronan Keating" yang digelar di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) lalu.

Di atas panggung, BCL mengatakan bahwa hingga saat ini, ia masih berusaha menerima kepergian Ashraf dari sisinya. Meski suasana hatinya masih berduka, namun ia sanggup mengontrol emosi dan berbicara dengan tegar.

"Masih membingungkan buat saya. Try to understand what's happening, while in the same time accepting for my beautiful son, my mother and family who come to support," kata BCL malam itu.

Anak semata wayangnya, Noah Sinclair serta ibundanya memang menemani BCL tampil di malam itu. Keluarga kecilnya ini duduk di barisan terdepan.

"Mungkin yang dilihat hari ini adalah BCL yang sedikit berbeda dari biasa-biasanya. I hope tidak menjadi masalah ya. Saya harap kehadiran saya di sini bisa membawa warna cinta yang berbeda dari biasanya," paparnya.

"Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu di masa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf," ucap BCL.

Sebelum membawakan lagu pertama, artis berusia 36 tahun ini meminta maaf apabila ia tidak bisa tampil dengan maksimal seperti biasanya.

Bintang film Habibie Ainun tersebut pun menyanyikan lagu "Tentang Kamu". Ia sanggup menyelesaikan lagu ini dengan penuh ketegaran. Dalam kesempatan ini, BCL juga membawakan lagu "Cinta Sejati". Di pertengahan lagu, ia tak bisa melanjutkan liriknya karena begitu menyimpan kepedihan.