Brilio.net - Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah berpacaran, pasangan ini akhirnya menikah pada Minggu 1 Juli 2018 lalu.

Putri kandung aktor kawakan Adi Bing Slamet itu melangsungkan akad nikahnya dengan Rizky Alatas di Gedung SMESCO Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan ini pun berlangsung sakral dan meriah dengan adat Sunda.

Tak terkecuali saat prosesi sungkeman. Prosesi meminta izin kepada kedua orangtua ini tentu saja penuh dengan keharuan. Adzana dan Rizky tampak tak kuasa menahan tangis saat meminta doa restu.

Namun sayang, dalam prosesi sakral ini terdapat salah satu foto yang dikritik keras oleh netizen. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @velikiphoto, Rabu (4/7).

adi bing slamet cium bibir putrinya  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Adzana sedang meminta izin dengan ayahnya, Adi bing Slamet. Namun sayang, potret Adi yang mencium bibir putrinya itu menuai kritikan keras dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menilai aksi Adi bing Slamet itu tak pantas meski antara ayah dan anak. Terlebih, foto tersebut malah dipublikasikan. Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar vendor foto Veliki Photo dengan kritikan.

"Kalo sampe kaya gitu sih ciumannya mending jangan di-posting," kata akun @nizchuantiq.

"Tidak pantas utk dipublish!!" kata akun @Tidak pantas utk dipublish!!.

"Iyasih....baiknya menurut gw kurang pantas sih, alangkah baiknya klw di kening or di pipi ya gk kawan2??" kata akun @iyan1952.

"sangat2 tidak pantas! bhaaa," kata akun @ziaarindani.

"Kurang wajar sih menurut saya,
Bisa aja kan utk nunjukin sayang itu dengan peluk, atau cium pipi dan kening
Kalau bibir terlalu vulgar aplg utk di posting gini..." kata akun @tommymedanminiatur.

"shrsnya jgn sampe begitulah biarpun statusnya bapak sama anak," kata akun @arhasibuanssos.