Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini kembali menjadi sorotan. Setelah Wenny Ariani mengajukan permohonan banding kepada Pengadilan Tinggi Banten menyatakan, Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey, putri yang dilahirkan Wenny Ariani.

Di tengah kasus yang sedang menguji rumah tangganya, Citra Kirana memilih untuk tetap berada di sisi Rezky Aditya dan enggan memberikan banyak komentar. Pasangan yang menikah pada 2019 itu bahkan tetap memperlihatkan momen romantis bersama.

Namun, diketahui saat berbincang dengan Paula Verhoeven dalam kanal YouTube Baim Paula belum lama ini, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu disinggung soal masa lalunya dengan Rezky Aditya.

Seperti diketahui, sebelum memilih Citra Kirana menjadi pasangan hidup, Rezky Aditya pernah dekat dengan sederet perempuan. Namun, ketika ditanyakan oleh Citra Kirana, jawaban Rezky Aditya berbeda.

"Banyak pacarnya ya, tapi kalau ditanya pacaran apa nggak, nggak sih, katanya dekat aja," ujar Citra Kirana menerangkan ucapan Rezky Aditya seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/5).

Citra Kirana ungkap masa lalu Rezky Aditya © 2022 Instagram

foto: YouTube/Baim Paula

Meski begitu, Citra Kirana menyatakan jika dirinya telah menerima suami tercinta. Hal ini karena ketika sebelum menikah, Citra Kirana mengatakan telah mendengar semua cerita masa lalu Rezky Aditya.

"Tapi ya menerima aja sih, masa lalu kan, dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kita memang sharing tentang masa lalu kita. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja, terus ceritain tentang hidup kamu ke aku," ujar perempuan 28 tahun itu.

Sebelum menikah, Citra Kirana bahkan mengaku ingin tahu banyak tentang kehidupan sang suami begitu juga sebaliknya.

"Memang seharian kita bener-bener ngobrol itu banget, jadi pas nikah nggak kaget-kaget. Itu semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal jalani aja sih, jadi kayak 'oh' sudah tahu," imbuh ibu satu orang anak ini.