Brilio.net - Kisah asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya memang mengundang rasa penasaran. Sempat tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, publik pun menduga jika ada hubungan spesial di antara keduanya. Namun sayang, baik Rezky maupun Citra Kirana memilih tertutup soal kabar tersebut.

Nggak berhenti sampai di situ, hubungan keduanya semakin jadi perbincangan setelah beredar foto kebersamaan keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Beredarnya foto tersebut pun membuat Rezky dan Citra Kirana santer dikabarkan akan segera naik melaminan. Namun lagi-lagi, kabar tersebut pun ditutupi keduanya.

Setelah sempat menjadi teka-teki, kini Rezky Aditya dan Citra Kirana pun mulai terbuka dengan hubungan keduanya. Nggak hanya sekadar berbalas gombalan di kolom komentar unggahan, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga mulai membagikan momen kebersamaan di feed Instagram masing-masing.

Untuk pertama kalinya, Citra Kirana mengunggah momen kebersamaannya bersama Rezky Aditya. Meskipun berupa foto bayangan dan tanpa memention akun Instagram Rezky Aditya, namun warganet yakin jika sosok lelaki tersebut adalah Rezky. Tak ada caption panjang, seleb yang akrab disapa Ciki ini hanya membubuhkan emoji hati warna hitam.

ciki dan rezky kompak upload  Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Senada dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pun mengunggah momen yang sama melalui akun Instagramnya. Bedanya, aktor berusia 34 tahun ini menandai akun Instagram Citra Kirana. Tak ada kata yang ditinggalkan Rezky pada unggahannya. Mantan kekasih Agnez Mo meninggalkan emoji pasangan yang sedang bergandengan tangan.

ciki dan rezky kompak upload  Instagram

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Unggahan keduanya tersebut pun sukses membuat heboh warganet. Rekan-rekan selebriti seperti Gading Marten, Natasha Rizky, Ryana Dea dan Erica Putri pun turut memberikan komentar. Banyak warganet yang kemudian memberikan doa bagi kelancaran hubungan Rezky dan Citra Kirana.

"Calon kakak ipar memantau," tulis kakak kandung Citra Kirana, @ericaputrii seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/10).

"Wow perlahan go public dimulai dr shadow ya," ungkap akun @ryana_dea.

"Bayangan yg nyata.. insya Allah di permudahkan segala urusannya.. amiin," tambah akun @aysah_putry.

"Bayangan doang jg udeh bikin baper baaaaaanggggg, Bismillah... Semoga lancar menuju ibadah yg pahalanya Masya Allah," kata akun @chaky1026.

"Ya Allah liat ini aku tu baper dan melelehakhirnya. semoga lancar Masky & Ciki #Teamkawalsampaihalal," imbuh akun @sartika_kha23.