Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu, kini resmi menjadi orang tua. Mereka baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya pada Jumat (28/8).

Kehadiran sang putra pun tentu membawa kebahagiaa tersendiri bagi keluarga besar Citra Kirana atau akrab disapa Ciki dan Rezky. Tak hanya itu, kehadiran baby yang sapa dengan Athar ini juga banyak dinantikan oleh para penggemar. Pasangan ini pun lantas membuat akun Instagram pribadi untuk sang putra. Berisi potret baby Athar yang begitu menggemaskan, Rezky menyebut jika pembuatan akun tersebut berawal dari keisengannya menunggu proses persalinan sang istri.

akun Citra Kirana & Rezky Aditya punya banyak pengikut © 2020Instagram

foto: Instagram/@citraciki

"Jadi sebenarnya untuk iseng aja sih ya tadinya. Kita juga nggak nyangka ternyata antusiasnya luar biasa. Aku iseng bikin subuh lagi nervous kan nggak bisa tidur terus kita bikin," ujar Rezky Aditya dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Senin (31/8).

Loading...

Kendati demikian, Rezky dan Ciki sama-sama tak memberikan pengumuman jika bayinya memiliki akun Instagram sendiri. Namun rupanya warganet lebih pintar untuk mencari tahu. Belum ada hitungan 24 jam, akun baby Athar langsung dibanjiri banyak followers. Hingga kini terhitung sudah mencapai 162 juta pengikut.

"Kita tuh nggak announce kalau kita punya IG anaknya ternyata orang pada tahu dan ngeh. Alhamdulillah sih sehari tuh followers-nya udah banyak banget 150 ribu. Kita sih senang-senang aja berarti kan banyak yang sayang dan support," tambahnya.

Memiliki banyak pengikut, tentu timbul ketakutan dari pasangan yang baru menjadi orang tua. Aktor berusia 35 tahun ini menegaskan jika dalam waktu dekat, ia tak menerima endorse untuk sang putra. Apalagi baby Athar baru saja lahir dan hadir di tengah-tengah keluarganya.

"Nggak, masih merah (baru lahir) hahaha," terangnya.

Maraknya kasus penjualan anak, pasangan ini tak memungkiri jika timbul rasa waspada. Meski begitu, Ciki dan Rezky selalu berpikiran positif. Mereka pun berharap semoga akun Instagram sang putra tidak disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

"Ya takut sih takut. Cuma positif thinking aja lah," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR