Brilio.net - Rezky Aditya akhirnya memberikan tanggapan mengenai putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, putri dari Wenny Ariani. Menanggapi putusan tersebut, Rezky siap melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

Citra Kirana yang ikut menanggapi permasalahan suaminya itu turut menjadi sorotan. Tampak tegar, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sejak awal menikah berjanji untuk menerima semua masa lalu sang suami. Aktris 28 tahun itu juga ikhlas dan yakin apa yang dialaminya saat ini pasti akan ada hikmahnya.

Tak lama setelah klarifikasi, Citra kembali mengunggah sebuah video berbagai momen dalam hidupnya. Mulai dari awal menikah dengan Rezky hingga memiliki seorang putra.

Citra Kirana bagikan momen manis dengan Rezky Aditya © TikTok

foto: TikTok/@inicitrakirana

Diketahui, Citra dan Rezky sudah saling mengenal sejak 2010 saat kerja bersama dalam sebuah sinetron. Namun keduanya mulai dekat pada 2019 lalu. Tak butuh waktu lama, keduanya pun memutuskan menikah pada 1 Desember 2019.

Citra Kirana bagikan momen manis dengan Rezky Aditya © TikTok

foto: TikTok/@inicitrakirana

Selang satu tahun menikah, kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Citra melahirkan anak pertama yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya pada Jumat 28 Agustus 2020.

Citra Kirana bagikan momen manis dengan Rezky Aditya © TikTok

foto: TikTok/@inicitrakirana

Berbagai potret kemesraan yang mereka tampilkan sukses bikin warganet baper. Pasangan artis ini membuktikan bahwa keharmonisan dan kemesraan sudah terlihat sedari dulu. Meski berbagai masalah menimpa seolah tak menggoyahkan rumah tangga keduanya.

Video yang dibagikan Citra di akun TikTok miliknya pada Sabtu (28/5) dan telah ditonton oleh sekitar 17 juta pengguna itu langsung ramai dikomentari oleh para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku nyesek sekaligus haru melihat sosok Citra begitu kuat dampingi permasalahan sang suami.

"no problem ka ciki. semuanya bakal baik baik saja selama kita ikhlas dan sabar, terimakasih sudah hebat jadi seorang ibu yg sebenarnya. luv u," tulis akun @naon.nyah.

"ini ujian dalam pernikahannya kak ciki, semangat yaaa kk terharu banget pas kak ciki klarifikasi ntah malaikat jenis apa KK cikinya kuat bgt," timpal akun @echi_097.

"hatimu kuat banget kak terbuat dari apa sih,,,, semoga kedepannya kebahagiaan truss bersama kalian ya,," ujar akun @rendysuryana0.

"harus kuat yah..yakin klo bang rezky aditya jdi lelaki yg baik setelah ketemu ama kmu..jdi serahkan smw ama Allah SWT," komentar akun @yanti_bado.

@inicitrakirana

original sound - Citrakirana