Brilio.net - Virus corona kembali menambah pasien dari kalangan publik figur. Kali ini terungkap Citra Anidya terpapar Covid-19 Akibatnya, kekasih Chef Juna itu kini menjalani isolasi mandiri di dalam rumah.

Hal ini diungkapkan juga oleh sang adik, Gina Aditya, yang menyampaikan kabar tersebut lewat akun Instagramnya. Gina yang juga merupakan jebolan MasterChef Indonesia Season 6, menyampaikan bahwa sang kakak dinyatakan OTG positif Covid-19.

"Kk ku positive Covid-19 OTG. Alhamdulillah hasilku Negative , mau cerita sedikit tadi siang ak udah mulai urus kk ku yg positive covid-19 OTG dan dia memutuskan untuk isolasi mandiri," tulis Gina seperti dilansir brilio.net pada Senin (25/1).

Keadaan tersebut membuat Gina kini lebih fokus merawat kesembuhan Citra. Sebagai adik, ia pun tampak mempersiapkan menu makan Citra setiap harinya.

Beruntungnya, Gina mengungkapkan bahwa ia dan Citra memiliki kamar yang berbeda. Sehingga keduanya pun tetap bisa melakukan social distancing meski berada di satu rumah yang sama.

Loading...

Meski begitu, Gina menegaskan bahwa ia tetap menjalankan protokol kesehatan di rumah dengan menggunakan masker serta memisahkan peralatan makan kakaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ginaaditya (@ginaadityya)

"Beruntungnya adalah kita beda kamar dia di kamar atas aku di kamar bawah jd bener” social distancing aku sama sekali gak ktmu hanya say hello san teriak” klo ak habis anterin makanan ke depan kamarnya, dan selalu pake masker di dalam rmh dan sarung tangan klo mau anterin makanan," ujar Gina.

Tinggal dalam satu rumah dengan Citra, rupanya Gina menjelaskan bahwa hasil tes kesehatannya menunjukkan negatif Covid-19. Namun ia tetap menggunakan masker selama beraktivitas di dalam rumah.

Citra Anidya positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@ginaadityya

 

"Gue sendiri hasil swabnya negatif alhamdulillah, tapi tetep jaga kebersihan dan tetep pakai masker di dalam rumah," terangnya.

Nggak hanya lewat sang adik, Citra Anindya juga menceritakan mengenai kondisinya dalam akun Instagramnya. Sebelumnya, Citra juga mengunggah percakapannya dengan seorang sahabat mengenai kondisi penciumannya yang menghilang. Dalam pesan tersebut, Citra mengungkapkan bahwa ia senang dinyatakan positif Covid-19.

"Seneng aing kena Covid-19, bisa ngerasain juga. Hahaha," ungkap Citra Anidya.

Citra Anidya positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@ncit90

Namun dijelaskan Citra, ia mengaku senang dalam artian mencoba menjalani segalanya dengan perasaan senang dan bersyukur meskipun saat sedang sakit.

Dalam Instastorynya, ia juga membagikan isi perasaan bahwa ia selalu menyemangati diri sendiri untuk selalu senang, karena ada keluarga dan orang-orang tersayang yang menunggu di luar sana.

"Nikmatilah pokoknya, mau sakit mau sehat, nikmati saja selama masih di atas tanah wkwkwkw," tulis Citra Anidya.

Citra Anidya positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@ncit90

Ketenangan Citra dalam menghadapi virus yang ada di tubuhnya pun menarik perhatian warganet. Banyak yang penasaran bagaimana Citra dapat kuat menjadi orang yang menjalani isolasi mandiri akibat virus corona.

"Intinya cuma satu percaya kalau lo bakal sembuh dan banyak orang yang sayang dan perhatian di luar sana, terutama keluarga yang nunggu kita sembuh, gitu bos. Mau sakit mau sehat harus selalu dibawa happy yah," jelas Citra.

RECOMMENDED BY EDITOR