Brilio.net - Kepergian pedangdut Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly eks Trio Macan, meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Tak terkecuali Cita Citata.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Cita Citata menceritakan kenangan saat bersama Chacha. "Masih teringat kamu (Chacha Sherly) telepon aku dan kita ketemu buat jadi bagian dari kami," tulis Cita Citata di Instagram Story, Selasa (5/1).

Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu mengaku, merasa sangat sedih mendapat kabar kepergian sahabatnya itu. Pasalnya, semasa hidupnya Chcacha orang yang sangat baik baginya.

"Banyak momen indah bareng kamu sayang, kamu baik , lucu, kuat, ceria dan selalu bikin kita ketawa," tambahnya.

Melalui unggahannya itu, Cita Citata pun mengiringi kepergian sahabatnya lewat doa terbaik.

Loading...

Kenangan Cita Citata dan Chacha sherly © 2021 brilio.net

"Kami semua keluargamu di @chorusproduction sangat kehilanganmu. Sayang @chacha.sherly yang tenang ya di sana ya. Chacha I love u selamat jalan sayang," ungkapnya.

Tak cukup di Instagram Story, pedangdut bertubuh mungil itu juga mengunggah di feed Instagramnya foto mereka berdua yang terlihat begitu bahagia. Ia pun meminta kepada seluruh followernya untuk mendoakan dan meminta maaf bila sahabatnya memiliki kesahalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata)

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un atas berpulang nya Chacha Sherly. Kami mewakili almarhumah memohon maaf jika semasa hidup pernah terjadi kekhilafan, dan memohon doanya agar almarhumah husnul khatimah. Amin ya rabb," sambung Cita Citata.

Seperti diketahui, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa (5/1) setelah mengalami kecelakaan di tol Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1). Chacha mengalami luka berat atas kejadian tersebut. Sempat mendapat perawatan dan kritis di Rumah Sakit Ungaran, namun sayang nyawanya tak tertolong.

RECOMMENDED BY EDITOR