Brilio.net - Nama Sahrul Gunawan mulai dikenal saat membintangi sinetron Jin dan Jun pada 1997. Ia juga membintangi serial Tuyul dan Mbak Yul. Setelah itu, kariernya pun melejit dan banyak mendapatkan tawaran sebagai pemain sinetron. Paras tampannya kerap wara-wiri di layar kaca.

Berkat bakat aktingnya, Sahrul berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2005. Pada 2007, ia menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang, pernikahannya kandas pada 2016.

Belakangan Sahrul juga mulai jarang muncul di layar kaca. Kini ia diketahui terjun ke politik. Pada 2021, Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Selama menduda, Sahrul pernah dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti, salah satunya Ayu Ting Ting. Namun, pedangdut asal Depok tersebut menolak perasaan cinta Sahrul Gunawan.

Meski sempat ditolak, kini Sahrul Gunawan telah menemukan pujaan hatinya dan memutuskan untuk menikah. Ia diketahui resmi menikah dengan Dine Mutiara Aziz. Lengket sebagai pasangan baru, begini 8 potret mesra Sahrul Gunawan dan istri yang dihimpun brilio.net dari Instagram @sahrulgunawanofficial, Minggu (21/5).