Brilio.net - Selama 12 tahun membina rumah tangga, Bunga Citra Lestari dan putranya ditinggalkan Ashraf pada Februari 2020. Kejadian tersebut sangat memukul hati BCL dan keluarga. Kepergian Ashraf merupakan momen yang berat untuknya. Sebab, Ashraf begitu berarti dalam Bunga Citra Lestari.

Sejak kepergian Ashraf, BCL memang fokus dalam menjaga dan merawat Noah. BCL juga tampak sering memposting momen kebersamaan dahulu bersama Ashraf, momen-momen saat pertama bertemu, menikah, mempunyai anak hingga sampai tutup usianya.

Seperti yang diketahui, BCL dan Ashraf Sinclair sama-sama memiliki rasa cinta yang kuat. Mereka bahkan dinilai sebagai pasangan ideal, dan tak pernah diterpa kabar miring. Maka tak heran, BCL masih kerap merindukan sosok mendiang suami. Selain berziarah ke makam kekasih sepanjang hidupnya itu, ibu satu anak ini juga punya cara untuk mengobati rasa rindunya.

Lebih lengkapnya, berikut cara Bunga Citra Lestari mengenang mendiang suami, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (4/2).

1. Sediakan tempat duduk kosong saat konser.

Bunga Citra Lestari mengenang mendiang suami © Instagram

Bunga Citra Lestari mengenang mendiang suami
Instagram/@bangsawanpictures

Cinta dan kasih sayang Bunga Citra Lestari untuk sang suami masih terjaga di dalam relung hati dan jiwanya. Maka, dalam rangka mengenang mendiang suami, BCL pun sengaja menyediakan satu kursi kosong saat mengadakan konser di Malaysia.

Selain itu tampak pula bunga mawar putih di jajaran keluarganya untuk sang suami. Diketahui bunga mawar putih tersebut merupakan hadiah romantis yang selalu Ashraf berikan pada istrinya, usai tampil di setiap konser. Perlakuan manis itulah yang selalu dikenang BCL.

2. Barang-barang mendiang suami tidak dipindahkan.

Bunga Citra Lestari mengenang mendiang suami © Instagram

Bunga Citra Lestari mengenang mendiang suami
Instagram/@bclsinclair

BCL mengaku masih menyimpan barang-barang Ashraf. Bahkan barang-barang Ashraf Sinclair masih ada di tempat yang sama saat almarhum masih hidup, mulai dari artroom, foto, hingga pakaian. Hal itu dikarenakan dia masih belum sanggup untuk membersihkan semua barang milik mendiang suaminya.

"Sampai sekarang, semuanya juga masih di tempat yang sama jujur aja," kata BCL dikutip dari akun Tiktok @nurmintarsih11.

"Ada lantai yang di atas. Tapi, like art room. Misalnya, foto ada di mana, baju belum bisa," terangnya.