Brilio.net - Kerap mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka merasa trauma untuk menikah lagi.

Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang keberadaannya nggak bisa ditebak. Ada beberapa orang yang harus melewati perjalanan panjang sampai akhirnya menemukan seseorang di dalam hidupnya. Seperti deretan seleb Tanah Air ini yang harus melewati jatuh bangun dalam membina bahtera rumah tangga.

Kerap mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga, namun hal tersebut tak lantas membuat mereka merasa trauma untuk menikah lagi. Ya, beberapa seleb cantik ini pernah menikah lebih dari tiga kali sampai akhirnya menemukan sosok yang pas untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Bertemu dengan seseorang yang dirasa pas, para seleb cantik ini pun mantap untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga. Meskipun pernah menikah lebih dari tiga kali, tak semua rumah tangga para seleb cantik ini berjalan mulus. Tak sedikit yang harus kembali menelan pahitnya perceraian.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/8), berikut lima seleb cantik yang pernah menikah lebih dari tiga kali.

1. Cinta Penelope.

seleb nikah lebih dari tiga kali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope

Kisah asmara Cinta Penelope memang tak berjalan mulus seperti kariernya. Seleb berusia 35 tahun ini harus berkali-kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Seperti diketahui, Cinta Penelope pernah menikah sebanyak lima kali. Namun sayang, kelima pernikahan Cinta Penelope tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Cinta pertama kali menikah dengan seorang pria bernama Gudjonsson. Setelah bercerai, Cinta menikah kedua kalinya dengan pria asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra. Cinta kemudian melepas status jandanya dengan personel Debu, Mustafa Daood lewat pernikahan secara siri. Lagi-lagi pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Usai pernikahan ketiganya berakhir, Cinta Penelope kembali menikah pada 2014 dengan pria bernama Dony Hermawan. Sama seperti pernikahan sebelumnya, bahtera rumah tangga dengan Dony berakhir perceraian. Baru-baru ini Cinta kembali jadi perbincangan setelah mengungkapkan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan kelima dengan seorang pria blasteran Turki.

Namun sayang, pernikahan yang baru seumur jagung tersebut juga harus berakhir dengan perpisahan. Cinta digugat cerai sang suami beberapa jam setelah tahu Cinta Penelope divonis kanker stadium 3.

2. Nunung.

seleb nikah lebih dari tiga kali  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nunung juga harus mengalami kegagalan rumah tangga berkali-kali. Sebelum menikah untuk keempat kalinya bersama Iyan Sambiran pada 2012 lalu, Nunung diketahui pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebanyak tiga kali. Nunung pertama kali menikah dengan Daniel Setyada yang harus berujung perceraian.

Usai bercerai, Nunung melepas masa jandanya dengan dipersunting Rohani Widodo yang usianya terpaut hingga 12 tahun. Namun lagi-lagi, pernikahan keduanya tersebut pun tak bisa dipertahankan. Nunung kemudian menikah ketiga kalinya dengan pria berusia 21 tahun lebih muda bernama Wiki Husein. Pernikahan yang berlangsung siri tersebut pun hanya bertahan seumur jagung.

3. Anggun C. Sasmi.

seleb nikah lebih dari tiga kali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi juga harus melewati perjalanan panjang untuk menemukan jodoh. Pelantun lagu Tua-Tua Keladi ini diketahui sudah menikah empat kali. Kerap menutupi kehidupan pribadinya, tak banyak yang tahu soal pernikahannya. Anggun pertama kali menikah dengan pria bernama Michael Georgea, namun pernikahan tersebut hanya bertahan tujuh tahun hingga bercerai pada 1999.

Anggun kembali menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Oliver Maury dan lagi-lagi pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan pada 2006 silam. Empat tahun menjanda, Anggun akhirnya menikah ketiga kalinya dengan Cyril Montana dan dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berakhir perceraian dan tak diketahui kapan tepatnya.

Anggun kemudian menikah keempat kalinya dengan Christian Krestschmar. Kabar pernikahan keduanya menjadi perbincangan setelah foto pernikahan Anggun dan Christian tersebar di internet pada Januari 2018 lalu.

4. Pamela Anderson.

seleb nikah lebih dari tiga kali  © 2019 brilio.net

foto: dailystar.co.uk

Nggak cuma seleb Indonesia aja nih yang pernah menikah lebih dari tiga kali, aktris Hollywood Pamela Anderson juga memiliki cerita yang sama. Pamela diketahui menikah dengan Tommy Lee dan bertahan selama tiga tahun hingga akhirnya memutuskan bercerai pada 1998.

Pamela kemudian menikah lagi dengan Kid Rock pada 2006. Sama seperti sebelumnya, bahtera rumah tangga Pamela Anderson untuk keduanya kalinya ini hanya bertahan selama dua tahun. Tak berselang lama, Pamela menikah untuk ketiga kalinya.

Pernikahan ketiga adalah pernikahan dengan Rick Saloman pada 2008 silam. Namun rumah tangga tersebut harus berakhir dengan perceraian. Sempat berpisah, Rick dan Pamela bersatu kembali dan menikah kedua kalinya pada Januari 2014.

5. Geena Davis.

seleb nikah lebih dari tiga kali  © 2019 brilio.net

foto: disney.com

Geena Davis adalah seorang aktris senior Hollywood yang pernah menyabet penghargaan Academy Award dan Golden Globe. Berbeda dengan kariernya yang berjalan mulus, Geena Davis justru harus melalui jalan terjal pada bahtera rumah tangganya.

Aktris berusia 63 tahun ini pernah menikah empat kali. Geena menikah pertama kali dengan Richard Emmolo pada 1982 dan hanya bertahan setahun. Empat tahun kemudian, Geena menikah kedua kalinya dengan Jeff Goldblum pada 1987 dan lagi-lagi pernikahan tersebut berakhir cerai pada 1990.

Tiga tahun menjanda, Geena menikah ketiga kalinya dengan Renny Harlin pada 1993 dan lagi-lagi berakhir cerai pada 1998. Geena kemudian menikah keempat kalinya dengan Reza Jarrahry pada 2001. 16 Tahun bersama, Geena memutuskan berpisah dari Reza pada 2016 lalu.