Brilio.net - Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu sinetron andalan yang ditunggu kelanjutan ceritanya. Belum lama ini, media sosial resmi sinetron ini membagikan cuplikan saat Cinta Brian yang berperan sebaga Dewa Buwana hanyut di sungai.

Dalam video berdurasi 30 detik, Cinta Brian terlihat sedang melakukan adegan hanyut di sungai dan dalam keadaan basah kuyup. Terlihat, ia berusaha untuk tetap berpegangan pada batu besar agar tidak ikut arus air yang digambarkan cukup deras.

Cinta Brian hanyut di sungai berbagai sumber

foto: Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sementara itu, Antonio Blanco Jr yang berperan sebagai Pasha mencoba menyelamatkan Dewa dengan mengulurkan kayu besar. Namun, Pasha gagal menolong dan Dewa pun terseret oleh arus sungai yang deras. Melihat Dewa hanyut, Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson yang juga ada di lokasi kejadian hanya bisa berteriak. Nasib Dewa akan terlihat pada episode mendatang Buku Harian Seorang Istri.

Sejak tayang perdana pada 12 Januari 2021, Buku Harian Seorang Istri sudah memasuki episode ke-390 dan telah menjadi bagian kisah dari para penontonnya. Sinetron yang mengisahkan drama dalam sebuah pernikahan ini seperti menemukan tempat dan punya keterkaitan dengan kehidupan banyak penontonnya. Buku Harian Seorang Istri dapat ditonton setiap hari di SCTV setiap hari pada pukul. 18.20 WIB dan juga di layanan streaming vidio.com

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR