Brilio.net - Datangnya cinta memang tak bisa ditebak. Ia bisa muncul kapan dan di mana saja, tak terkecuali di ajang pencarian bakat menyanyi. Intensitas pertemuan yang begitu sering ditambah dengan masa karantina yang tak sebentar menjadi dua faktor dari kerap munculnya kisah cinlok ini.

Menariknya, sebagian kisah cinta lokasi ini tak berakhir begitu saja ketika ajang pencarian bakat tersebut selesai. Ya, ada beberapa pasangan dari jebolan ajang menyanyi ini yang kemudian justru berakhir di pelaminan.

Sederet pasangan seleb berikut ini adalah contohnya. Kehidupan rumah tangga mereka pun sejauh ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring. Tak hanya itu, kebahagiaan sebagian pasangan ini pun semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah pasangan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi yang berakhir di pelaminan, Sabtu (17/10).

1. Nia dan Adit AFI.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Family isn't just an important thing, it's everything ♥ #familygoals

A post shared by Nia Kartika Putri (@niadit_poll) on

Dua jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season 2 ini resmi resmi menikah pada 17 Juni 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Adit dikaruniai dua orang anak, yakni Diva dan Davva.

2. Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

seleb cinlok di ajang nyanyi Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Rinni dan Jevin dipertemukan lewat ajang pencarian bakat The Remix. Kala itu, mereka tergabung dalam grup duo DJ dan penyanyi bernama Soundwave. Seiring berjalannya waktu, sedari yang tadinya hanya rekan kerja biasa, Rinni dan Jevin lantas justru saling jatuh cinta.

Mereka pun menikah pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya saat ini telah memiliki seorang putra bernama Nord Kiano Julian.

3. Luri dan Arjuna AFI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#10tahunpergi #luri10tahun #luriafi #missmywife

A post shared by Arjuna "AFI" Prima (@arjuna_afi_prima) on

Tak hanya Adit dan Nia, kisah cinta Arjuna dan Luri yang bermula dari cinlok saat mengikuti ajang AFI juga berakhir mulus di pelaminan. Namun sayang, seminggu usai melahirkan buah hati mereka, Luri harus meninggalkan Arjuna untuk selama-lamanya. Perempuan kelahiran 1985 itu mengembuskan nafas terakhirnya pada 11 Januari 2009 lantaran mengalami preeklampsia.

4. Tria dan Ady Bima D'Academy.

seleb cinlok di ajang nyanyi Instagram

foto: Instagram/@adybima30

Pasangan yang lahir dari ajang pencarian bakat D'Academy season kedua ini telah melangsungkan pernikahan pada 4 Oktober 2019 silam. Momen bahagia Tria dan Bima kala itu digelar diPalembang, Sumatera Selatan.

5. Ega Noviantika dan Rafly D'Academy.

seleb cinlok di ajang nyanyi Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Ega Noviantika adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat D'Academy 2. Sementara itu, Rafly sendiri merupakan finalis musim ketiga. Keduanya dipersatukan dari sebuat proyek duet dan FTV.

Tak disangka, bermula dari situ keduanya pun saling jatuh cinta. Mereka lantas menikah pada 17 Oktober 2019. Pada Juli lalu, mereka pun dikaruniai seorang buah hati bernama Rumaysha Rifdatul Anam.

6. Novita Dewi dan Alex Rudiart X Factor.

seleb cinlok di ajang nyanyi Instagram

foto: Instagram/@novitadewi

Novita dan Alex pertama kali bertemu pada Mei 2011. Kala itu, mereka diundang untuk menghibur korban tsunami Jepang. Hubungan keduanya lantas berlanjut menjadi rekan kerja.

Lantaran terbiasa bersama, seiring berjalannya waktu munculah rasa cinta di antara mereka. Novita dan Alex lantas menikah pada 10 Oktober 2014 di Israel. Pada tahun 2015, mereka dikaruniai seorang anak lelaki bernama Jay Zachary Benzion Hutajulu.

RECOMMENDED BY EDITOR