Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/red)

11 September 2019 16:53

Ciduk haters yang menghujatnya, reaksi Shandy Aulia bikin salut

Shandy tampil cantik dan seksi dengan bikini warna nude yang menyatu dengan warna kulitnya. .

Ciduk haters yang menghujatnya, reaksi Shandy Aulia bikin salut

View Image



foto: Instagram/@shandyaulia

Brilio.net - Pekan lalu Shandy Aulia mengunggah sebuah foto maternity di akun Instagram pribadinya. Shandy tampil cantik dan seksi dengan bikini warna nude yang menyatu dengan warna kulitnya.

Sepintas wanita 32 tahun ini dinilai seakan tak memakai baju. Beragam komentar kasar dari warganet pun membanjiri Instagramnya. Bahkan ada yang mengirimkan komentar lewat pesan langsung alias DM.

Tak tinggal diam, Shandy Aulia menciduk seorang warganet yang komentarnya tak pantas. Dalam komentarnya, akun bernama @irasusanti0087 tersebut menyebut bahwa seharusnya Shandy sekalian saja telanjang daripada memakai bikini.

Kalimat yang dituliskan oleh Ira ke Shandy benar-benar membuat siapapun yang membaca ikut meradang. Shandy pun mengancam akan melaporkan akun tersebut ke polisi.

Shandy Aulia ciduk haters instagram

Loading...

foto: Instagram/@shandyaulia

Tidak main-main dengan ancamannya, Shandy Aulia pun mengajukan permintaan pertemanan kepada Ira Susanti. Akun sang haters sendiri digembok, sehingga tidak bisa langsung dilihat profilnya, kecuali di-follow.

Sementara itu, setelah menerima pesan dari Shandy, Ira tampak panik dan terus mengirimkan permintaan maaf kepada sang aktris. Awalnya Shandy tidak bergeming dan meminta kepada Ira agar berhenti mengiriminya pesan pribadi.

Tetapi Ira terus mengirimkan DM dan sempat mengatakan bahwa ia adalah orang yang kurang iman. Ira pun menyebut bahwa ia akan unfollow Shandy agar tak berkomentar kurang ajar lagi.

Shandy Aulia ciduk haters instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Ira Susanti akhirnya mengirimkan video permintaan maaf secara langsung kepada Shandy Aulia. Permohonan maaf ini kemudian diterima Shandy dengan lapang dada.

Video tersebut diunggah kembali oleh Shandy di laman Insta Story akun pribadinya. Ia pun menyampaikan respek-nya kepada Ira Susanti karena sudah meminta maaf kepadanya. Dengan video ini, Shandy menerima perdamaian antara dirinya dengan Ira. Ia tak melanjutkan masalah ini ke pihak berwajib seperti ancaman sebelumnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Shandy Aulia Kehidupan selebriti Gaya Selebriti Netizen
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE