Brilio.net - Kabar menggembirakan datang dari aktor pemeran Star-Lord film Guardians of the Galaxy, Chris Pratt (39). Melalui akun Instagram @prattprattpratt, mantan suami aktris Anna Faris itu melamar putri aktor ikonik film Terminator Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger (29).

Dalam unggahannya tersebut, Chris Pratt menuliskan, "Sweet Katherine, so happy you said yes! I’m thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go!". (Sayangku Katherine, aku sangat bahagia ketika kau mengucapkan 'iya'. Bahagianya hatiku untuk bisa menikahimu. Bangga rasanya untuk bisa setia kepadamu. Mari jalani hari bersama.)

Chris Pratt berbagai sumber

foto: Instagram/@prattprattpratt

Sontak saja ucapan selamat mengalir deras untuk pasangan tersebut. Banyak yang mendoakan kebahagiaan bagi Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.

Awal mula hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger terjalin atas peran mak comblang sang ibunda Katherine, Maria Shriver.

Meski mereka tampak jalan bareng pada Hari Ayah tahun lalu, ternyata Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger resmi berkencan pada Juni 2018.

Selanjutnya mereka semakin dekat. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama seperti gowes bareng, datang ke gereja bersama, dan berkumpul dengan keluarga satu sama lain, sebagaimana dikutip Brilio.net dari People, Senin (14/1).

Orang-orang terdekat Chris Pratt maupun Katherine Schwarzenegger mengaku keduanya sangat serasi satu sama lain. Mereka juga serius menjalani hubungan tersebut.

Chris Pratt juga tak segan menunjukkan rasa kasihnya pada wanita yang merupakan penulis buku sekaligus blogger tersebut. Seperti saat momen ulang tahun Katherine Schwarzenegger pada pertengahan Desember 2018 lalu.

"Happy Birthday Chief! Your smile lights up the room. I’ve cherished our time together. Thrilled God put you in my life. Thankful for the laughs, kisses, talks, hikes, love and care.♥," ujar Chris Pratt dalam unggahan di Instagram. (Selamat ulang tahun Chief! Senyummu menerangi ruangan. Aku sangat menghargai kebersamaan kita. Bahagia rasanya Tuhan menempatkanmu dalam hidupku. Terima kasih untuk tawa, ciuman, obrolan, perjalanan, cinta dan perhatian.)

Chris Pratt berbagai sumber

foto: Instagram/@prattprattpratt

Seperti diketahui Chris Pratt baru menghadapi perceraian pada November 2018 dengan Anna Faris. Namun hubungan mereka sudah retak sejak Agustus 2017.

Anna Faris sendiri resmi berkencan dengan sineas Michael Barrett (47), yang menangani lahirnya film Kiss Kiss Bang Bang (2005) dan Ted (2012), pada September 2017.

Pernikahan Chris Pratt dan Anna Faris yang dibangun sejak 2009 menghasilkan seorang putra, Jack, yang kini berusia 6 tahun. Setelah bercerai, mereka sepakat tetap kooperatif dalam mengasuh anak semata wayang mereka.