Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, kini si pemilik suara merdu Chiquita Meidy terbaring lemah di rumah sakit karena penyakit thypoid yang menyerang selaput otak dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Minggu (3/7). Penyakit thypoid salah satu penyakit langkah di dunia. Penyakit ini biasanya diakibatkan oleh Salmonella Paratyphi. Apabila menyerang bagian otak dampaknya bisa fatal.

"Terima kasih teman2ku yg sudah menyempatkan hadir. Memberikan motivasi sehingga aku semakin pecicilan terus agar sekilas melupakan penyakit typoid indikasi tragis virus otak ini sehingga akan dan pasti menghilangg begitu saja dr tubuh ini... Aku syg kalian #gatelupload #rumahsakitnyaenak #columbiaasiajakarta #pulomas #dokterhasannudinalim #cintaparasuster #makananhalalenak2 #tapibosenpengenlompatdotrampoline #yaallah #mausembuh ," tulisnya.

Chiquita Meidy © 2016 brilio.net

Postingan perempuan kelahiran 22 Oktober 1990 itu langsung menjadi perhatian para followernya. Sebab beberapa hari sebelumnya pemilik album Gigi Gigi ini masih sehat dan menjalani berbagai aktivitas.

"Idola dr aku kecil .. cepet sembuh kak @chikitameidy," komentar akun errisayuli.

Loading...

Chiquita Meidy © 2016 brilio.net

Berbagai doa juga datang dari penggemarnya kepada artis cantik yang beberapa minggu lalu menjalani ibadah umroh. Semoga cepat sembuh ya Chika.

RECOMMENDED BY EDITOR