Brilio.net - Chika Jessica tiba-tiba membuat publik heboh dengan curhatannya di Instagram. Artis yang kini dekat dengan Deddy Corbuzier itu menuliskan cerita panjang di caption postingan uang yang diunggah Minggu (13/11) sekitar beberapa jam lalu.

Pada postingan foto berisi empat perempuan yang sedang berkumpul, Chika Jessica meminta para netizen patut mencurigai jika ada para cowok yang berkumpul. Menurut Chika, bisa jadi mereka adalah gay.

Dalam postingan itu, Chika Jessica mengakui jika ia pernah dekat dengan seorang cowok. Namun kedekatan itu hanyalah kamuflase untuk menutupi identitas si cowok yang sebenarnya homoseksual.

Nah, berikut curhatan sekaligus pengakuan Chika Jessica yang ditulis di Instagramnya.

Chika Jessica © 2016 brilio.net

Loading...

"READ THIS!!

Kalau cewek ktemu cewek kumpul.. Jelas kelakuaannya.. Tapi... kalo "COWOK" ktemu "COWOK" trus ngumpul, meskipun disitu ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan.

Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek. Tapiiii galau ditinggal "cowok"nya juga kali.

Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih "HOMO" dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!! Dan gw JIJIK ingatnya...

(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A

Gw nulis caption ini KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang, dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga yg namanya ADIT, utk bikin gw sensi. Bahkan gw udh dijuluki "a*** sen**" sama mereka.

Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed. So,let's play with me,CONG.

PS: Homo means Human."

Postingan Chika itu pun langsung banyak diserbu netizen. Ia tak menyebut secara jelas identitas cowok yang dimaksud. Tapi banyak netizen yang menebak jika DA yang dimaksud Chika adalah Dwi Andhika. Pasalnya, sebelum dekat dengan Deddy Corbuzier, Chika pernah dekat dengan artis itu.

"Au au au.. si Dwi Andhika alias DA trnyata homo?? baru tau ijk," komentar @risda.aulia.

"Anjaaaaaaaaaayyyyy dwi andhika homo guys @anma025 @fennyfendola @wnccollection," komentar @meliagustn.

Meski begitu, ternyata banyak juga netizen yang malah menghujat Chika karena membuka aib orang lain.

"Ternyata cika gk sedewasa yg gw pikir,mskipun lu di senggol apa pantes lu buka aib org? Dosa loh kak. C'mon berfikirlah dewasa. ;)," komentar @efiegi.

"Kk jgan buka aib orang , yg sbar aja kk klau ada msla," komentar @ekhheva7.

Wah... wah... wah... drama baru, nih!

RECOMMENDED BY EDITOR