Brilio.net - Melewati hampir satu tahun masa pandemi Covid-19, setiap masyarakat harus selalu waspada dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Virus ini bisa menyerang siapa saja, bahkan deretan selebriti Tanah Air pun ada yang sudah terinfeksi.

Di awal tahun, aktor Chicco Jerikho membeberkan kondisinya yang dinyatakan positif Covid-19. Lewat Instagram miliknya, Chicco mengunggah foto tangan menempel ke jendela. View yang ada di jendela ini menampakkan lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang dilihat dari atas. Ia pun mengawali caption-nya dengan kalimat 'sedang berkenalan' dengan Covid-19.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @chicco.jerikho pada Rabu (13/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@chicco.jerikho)

Kepada para followers-nya, bintang film Filosofi Kopi ini mengaku kecolongan dan mengimbau untuk selalu mengenakan masker.

Loading...

"Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah dicopot kecuali kalian bener2 merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," tambahnya.

Sejumlah sahabat sesama selebriti dan warganet lainnya turut mengomentari postingan tersebut dengan kalimat penuh dukungan. Mereka juga menuliskan doa agar Chicco Jerikho segera diberi kesembuhan.

Chicco Jerikho positif Covid-19 © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

"Semoga cepet sehat yaa Chicco," tulis Acha Septriasa lewat akun @septriasaacha.

"Sehat sehat sehat!" kata Dira Sugandi lewat akun @dirasugandi.

"Get well soon, bro," imbuh Tarra Budiman lewat akun @tarrabudiman.

RECOMMENDED BY EDITOR