Brilio.net - Chen EXO dan istrinya memberikan kabar bahagia. Idol itu tengah menanti kelahiran anak keduanya. Melansir dari Newsen pada Rabu (17/11), pemilik nama asli Kim Jong-dae itu bahwa sang istrinya tengah mengandung calon buah hatinya. Kabar ini pun menjadi sebuah kejutan yang membahagiakan bagi banyak orang. Pasalnya idol itu sebelumnya juga dengan lantang mengumumkan kabar kehamilan pertama wanita pilihannya.

Bukan hanya kabar simpang siur, pihak agensi yang menaungi Chen EXO pun membuka suaranya. SM Entertainment mengamini bahwa main vokal dari grup EXO tersebut benar tengah menanti anak keduanya. Meski tak banyak memberikan keterangan namun SM Entertainment menegaskan bahwa memang benar istri Chen tengah mengandung.

"Memang benar bahwa istri Chen sedang hamil anak kedua mereka," begitu pernyataan mereka.

Chen EXO menanti anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@weareone.exo

Bukan kali pertama bagi Chen memberikan kejutan pada penggemarnya. Sebelumnya, ia membuat publik terkejut dengan kabar kehamilan kekasihnya. Tak hanya memilih diam, namun Chen memutuskan untuk menikahi wanita itu pada Januari 2020 lalu. Tak bisa dipungkiri, keputusan itu menimbulkan pro dan kontra di tengah penggemar. Namun sebagian besar fans tetap memberikan dukungan sebagai bentuk menghargai pilihan hidup idol itu,

Semakin terbuka, ia pun juga diketahui telah merayakan ulang tahun putrinya di pada April 2021 lalu. Dirayakan di Hotel Shilla, Seoul, Chen dan keluarganya mengusung tema tradisional Korea. Saat itu, tak banyak tamu yang diundang, hanya beberapa keluarga terdekat yang ikut merayakan.

Chen EXO menanti anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@weareone.exo

Selain Chen EXO, para K-Popers juga telah menerima kabar bahwa Bobby iKON akan menjadi seorang ayah di tahun 2021. Tepat pada Agustus lalu, pria itu menyampaikan akan menikahi kekasihnya. Bobby pun akan menjadi seorang ayah pada bulan September. Dilansir dari Koreaboo, Bobby juga meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat penggemar kaget dengan tulisannya.

"Aku telah berjanji untuk meniahi orang yang aku cintai. Aku akan menjadi seorang ayah pada September," ujar Bobby.