Brilio.net - Chelsea Islan selama ini tak pernah gembar-gembor soal rencana menikah. Namun begitu, Chelsea selalu membagikan momen kebersamaannya dengan sang pacar, Rob Clinton Kardinal. Akhirnya pasangan tersebut resmi menikah pada Kamis (8/12). Momen pemberkatan Chelsea dan Rob dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Prosesi pemberkatan tersebut dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. Momen istimewa ini banyak dibagikan oleh teman dekat Chelsea maupun Rob Clinton lewat Instagram Story.

Salah satunya adalah Jusuf Long, yang membagikan momen prosesi pemberkatan lewat Instagram Story-nya beberapa jam lalu. "#holymatrimony Chelsea x Clinton," tulisnya. Chelsea tampil cantik dan memesona mengenakan wedding dress putih dan veil putih panjang. Begitu juga Clinton yang gagah dengan setelan jas bernuansa krem.

Lantas seperti apa momen sakral dari prosesi pemberkatan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal? Berikut ini brilio.net telah menghimpun potretnya dari berbagai sumber, Kamis (8/12).