Brilio.net - Jalinan kisah asmara chef cantik, Renatta Moeloek memang kerap kali membuat penasaran publik. Sudah sejak beberapa tahun terakhir, Renatta diketahui sempat menjalin asmara dengan vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta.

Baik Dikta maupun Renatta terbilang cukup sering mengunggah momen kebersamaannya satu sama lain. Namun sayangnya, sudah beberapa waktu belakangan banyak rumor yang menyebut hubungan keduanya sudah tak bersama lagi atau telah putus.

Ternyata, baru-baru ini gadis 25 tahun tersebut dikabarkan sudah memiliki gandengan baru lho. Melalui akun Instagram pribadinya, Renatta menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria bule.

 

renatta pria bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek

 

"Houston, we have a problem!"," ujar Renatta seperti dilansir brilio.net, Jumat (19/7).

Dalam unggahannya, Renatta tampak memperlihatkan foto mesranya bersama seorang pria bule. Renatta dan pria tersebut berpose dengan latar belakang pemadangan danau yang cantik.

Meski di awal foto Renatta sempat hanya memperlihatkan matanya saja, di beberapa foto berikutnya ia justru tak enggan menunjukkan secara jelas wajah kekasih barunya. Kendati demikian, hingga saat ini juri MasterChef Indonesia masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai identitas kekasihnya.

 

renatta pria bule © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek

 

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Chef Renatta bersama pria bule yang diduga sebagai kekasih barunya ini kemudian mendapat beragam respons warganet. Rupanya banyak warganet yang belum mengetahui Dikta dan Renatta sudah putus.

"YAAAHHHH UDAH TAKEN," tulis @revreyn.

"akhirnya di post juga foto bareng babang antoine," sambung @putrimnz9.

"Yah.. udh ptus sma dikta??," tutur @ayuewulandarie93.

"Cemburu saia wkwkwkw yg cwok pd patah hati semua haha," tutup @sitno_cindo.