Brilio.net - Sejak dulu iklan menjadi cara mempromosikan bisnis yang paling banyak dipilih. Demi iklan yang atraktif, perusahaan akan menggandeng artis-artis ternama sebagai bintangnya. Salah satu produk yang banyak diiklankan adalah produk sampo. Untuk bintang iklan shampo, biasanya perusahaan akan memilih wanita yang memiliki rambut panjang, lurus dan hitam.

Masuk ke dalam kriteria tersebut, salah satu aktris istri pelawak Indonesia pun ternyata pernah terpilih menjadi bintang iklan sampo di era 90-an lho! Diketahui di era tersebut, istri pelawak ini memulai kariernya di dunia entertainment tanah air sebagai model untuk majalah Mode pada tahun 1993.

Berkarier sejak era 90-an, wanita model iklan tersebut masih eksis didunia hiburan hingga saat ini. Sudah banyak judul film dan sinetron yang ia bintangi selama hampir 30 tahun berkarier. Meski kini usianya sudah mencapai kepala empat, wanita ini tak mengalami banyak perubahan.

Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip 11 potret transformasi wanita model iklan sampo era 90-an, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).