Brilio.net - Jauh sebelum menekuni seni peran maupun dunia presenter, banyak seleb yang mengawali kariernya sebagai bintang iklan. Seperti artis cantik yang eksis di era 90-an ini. Melakoni peran sebagai bintang iklan bukanlah hal mudah. Selain dituntut pintar berekspresi, seorang bintang iklan juga 'bertugas' untuk meyakinkan penonton mengenai produk tersebut.

Salah satu produk yang di iklankan oleh artis ternama ini yakni produk kecantikan dari mulai body care hingga skincare. Dalam sebuah iklan yang terpasang pada majalah maupun flyer, sosoknya begitu memesona dengan mengenakan baju singlet. Rambut panjangnya yang terurai membuatnya makin cantik, sangat cocok jadi bintang iklan produk kecantikan yang biasanya menampilkan wanita-wanita menawan.

Mengawali karier sebagai seorang model, kini sosoknya dikenal sebagai presenter. Berbagai acara pun sudah pernah ia pandu. Kira-kira siapakah dia? Yuk intip 11 transformasinya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/3)

1. Ini iklan body care yang pernah hits di era 90-an tepatnya rilis pada 1994. Ada yang tahu siapa sosok yang dilingkari ini?

Cewek di iklan body care era 90-an © 2023 brilio.net

foto: Facebook/Iklan Jadul Indonesia