Brilio.net - Film Eternals muncul dengan kelompok superhero yang jauh berbeda dengan tim Avengers. Eternals menghadirkan 5 superhero perempuan dari total 12 superhero. Marvel akan menghadirkan hal yang cukup berbeda dengan superhero sebelumnya yang dianggap minim representasi.

Sejak pemeran Eternals diumumkan, film ini telah menarik perhatian karena memiliki karakter aneh, orang kulit berwarna, dan bahkan aktris tunarungu Lauren Ridloff sebagai bagian dari tim superhero. Hal ini mengundang komentar Angelina Jolie sebagai pemeran Thena, salah satu superhero Eternals.

"Apa yang benar-benar cukup menakjubkan adalah bahwa ketika kami berjalan bersama-sama, tidak terasa, ini sangat baru dan keren, seperti ini seharusnya," ungkap Angelina Jolie seperti yang dilansir dari Twitter Variety (19/10).

Selain itu, Angelina Jolie juga bertanya-tanya mengapa Marvel membutuhkan waktu yang lama untuk membuat film dengan beragam identitas seperti ini. "Mengapa butuh waktu lama? Rasanya sangat tepat."

Jolie berharap semua orang yang menonton film Eternals tidak hanya tentang keberagaman identitas yang dihadirkan, atau juga tentang orang biasa yang bisa menjadi superhero lainnya. Baginya, hal itu biasa saja dan semua orang bisa menjadi seperhero tanpa membedakan latar belakang sosial.

"Saya bisa mengatakan banyak hal, dan saya bisa melanjutkan untuk sementara waktu, tapi saya pikir, sangat bagus untuk membuat lubang di situ. Ketika orang-orang menonton film ini saya harap, mereka tidak hanya melihatnya dan berkata, 'Oh, ini adalah film tentang keragaman. Ini adalah film yang menunjukkan orang ini bisa menjadi pahlawan super, atau mereka hanya akan berkata, 'Tentu saja orang itu adalah pahlawan super, dan tentu saja itu orang juga. Tentu saja.' Dan lebih memalukan bagi kami untuk setiap pertanyaan yang tidak mungkin karena memakai 'Tentu saja'" tulis Angelina Jolie yang dilansir dari Collider (21/10).

Eternals dibintangi oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Don Lee sebagai Giglamesh, Salma Hayek sebagai Ajak, dan Jolie sebagai lalu. Selain hero-hero tersebut, Kit Harington akan memerankan Dane Whitman yang juga dikenal sebagai Black Knight.

Eternals ditulis dan disutradarai oleh Chloé Zhao dan segera dirilis pada 3 November 2021 di jejaring bioskop di Indonesia.