Brilio.net - Setiap pasangan tentu memiliki lika-liku yang berbeda dalam menjalani hubungannya. Meski masalah yang terjadi kerap dirasakan banyak orang, namun selalu ada cara tersendiri yang dipilih masing-masing pasangan dalam keluar dari masalah.

Begitu juga yang dikatakan Andhika Pratama kepada Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Melalui channel YouTube Ussy Andhika Official, para seleb ini membahas mengenai tantangan yang terjadi sebelum menikah.

Kepada Andhika, Roger dan Cut Meyriska awalnya mengatakan bahwa keduanya sempat memiliki keraguan sebelum memutuskan untuk menikah. Rupanya keraguan itu juga sempat dialami oleh Andhika Pratama dan Ussy. Namun saat itu nggak hanya ragu, baru diketahui bahwa Ussy sempat meminta untuk membatalkan pernikahan pada sehari menjelang hari akad nikah.

Ussy Sulistiawaty hampir batalkan pernikahan dengan Andhika © Istimewa

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Loading...

"Kita satu hari mau nikah, besoknya akad nikah, dia (Ussy Sulistiawaty) minta batal nikah," ungkap Andhika Pratama yang mendapat respons tawa dari Roger, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (25/2).

"Serius?" jawab Cut Meyriska.

"Serius," ujar Andhika.

Roger yang penasaran pun juga ikut mempertanyakan mengenai momen itu. Ternyata saat itu Andhika mengaku langsung stres dengan pernyataan Ussy. Pasalnya semua persiapan sudah dilakukan dengan rapi dan ia pun sudah memboyong keluarganya dari Malang.

"Serius. Sore ya, di jam empat sore. Sementara abis maghrib ada pengajian di rumah dia (Ussy Sulistiawaty). Jam empat dia bilang, aku nggak mau nikah, batalin. Gimana tuh, stres gue," ucap Andhika.

Ussy Sulistiawaty hampir batalkan pernikahan dengan Andhika © Istimewa

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Mendengar ungkapan sang suami, Ussy pun tampak ikut tertawa sembari menutupi wajahnya. Namun diakui Andhika bahwa hal-hal seperti itu menjadi salah satu tantangan yang wajar terjadi pada calon pengantin. Apalagi permasalahan mengenai keraguan terhadap pasangan.

"Katanya banyak setannya kalau mau nikah. Godaannya pasti banyak banget, dari mana-mana ada," jelas Ussy.

Ussy Sulistiawaty hampir batalkan pernikahan dengan Andhika © Istimewa

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Sama halnya dengan Roger dan Cut Meyriska, Ussy dan Andhika bahkan juga sempat terkendala restu orangtua saat itu. Dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, dijelaskan ibunda Andhika saat itu bahwa perbedaan usia dan status menjadi faktor utama penghalangan hubungan mereka. Namun akhirnya keduanya tetap mempertahankan hubungan hingga mengantongi restu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

RECOMMENDED BY EDITOR