Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki sebagai Sultan Andara di kalangan orang-orang terdekat dan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Raffi dan Nagita sosok yang sukses dan memiliki kerajaan bisnis yang maju. Selain itu keduanya adalah selebriti terkenal yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment.

Sebagai keluarga yang dikenal 'punya', Raffi dan Nagita dikenal dermawan dengan sesama. Selain itu, Raffi kerap mengundang pengusaha untuk ke rumahnya, salah satunya jasa tukang cukur. 

Raffi memiliki langganan tukang cukur, Abdul Rahman Jaya. Beberapa kali Abdul Rahman dipanggil ke Andara untuk mencukur Raffi dan Rafathar.

Abdul Rahman Jaya memang membuka jasa cukur delivery. Mengendarai motor Vespa, dia mengunjungi satu persatu pelanggannya di rumah, termasuk Raffi Ahmad. 

Jadi tukang cukur langganan Rafathar dan Raffi, membuat Abdul Rahman jadi sorotan warganet. Bahkan, sekali cukur rambut Rafathar, Abdul bisa membeli HP baru merek terkenal.

Momen itu diungkap oleh akun TikTok @bosancukur lewat postingan video pada Kamis (26/1). Dalam video tersebut, si pengunggah mengatakan sekali cukur Rafathar bisa terbeli HP Iphone baru.

tukang cukur langganan rafatar © berbagai sumber

foto: TikTok/@bosancukur