Brilio.net - Salah satu penyanyi legendaris Tanah Air, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu. Glenn meninggal dunia dikarenakan sakit meningitis yang dideritanya. Kepergian Glenn untuk selama-lamanya tentu memberikan duka mendalam bagi sahabatnya, Tompi.

Berteman selama bertahun-tahun, membuat keduanya memang sangat dekat. Tompi bahkan menjadi orang yang selalu diceritakan Glenn mengenai apapun. Baik mengenai kariernya, kehidupan pribadi, hingga penyakit meningitis yang dideritanya tersebut.

Usai mengikuti upacara pelepasan jenazah yang digelar di Gereja Sumber Kasih Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4), Tompi terkenang kembali saat Glenn meminta agar dirinya dapat merahasiakan penyakitnya. Hal ini karena Glenn tak ingin merepotkan orang banyak.

alasan glenn sembunyikan sakit © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dr_tompi

Loading...

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya nggak mau orang lain repot," ucap Tompi seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (10/4).

Sejak didiagnosa dokter mengalami komplikasi penyakit meningitis, Glenn memilih tak memberikan tahu orang banyak. Bahkan keluarganya pun tak semuanya diberitahu karena tidak mau membuat khawatir.

Sementara itu, saat mengantarkan sahabatnya ke tempat peristirahatan terakhirnya, Tompi seolah tak mampu menutup rasa sedih dan kehilangannya. Baginya, sosok Glenn adalah orang yang sangat baik.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi dalam siaran langsung Instagram @bumientertainment.

RECOMMENDED BY EDITOR