Brilio.net - Aktor sekaligus model Nicholas Saputra memang kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan beberapa aksinya sempat direkam oleh para netizen sehingga menjadi viral. Sebelumnya, beredar video aksi Nicholas Saputra di Bali yang berani menghadang pemotor bule naik trotoar. Video ini pun langsung viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Tidak cukup sampai di situ, kini Nicholas Saputra kembali mencuri perhatian netizen karena aksinya yang tetap mau antre untuk suntik vaksin Covid-19. Sejak kejadian tersebut, namanya menjadi trending di media sosial Twitter.

Seorang netizen dengan akun Twitter @Teh_L membagikan sebuah tangkapan layar pengalaman seorang netizen saat menjalani vaksin COVID-19 hari pertama vaksin. Postingan tersebut diunggah pertama kali dalam sebuah akun Instagram @echieq pada Senin (19/4).

Cerita Nicholas Saputra tetap antre saat vaksin dari berbagai sumber

foto: Twitter/@Teh_L

Dalam unggahan tangkapan layar tersebut dirinya menceritakan pengalaman vaksin, serta menyebut jika antrean vaksin sempat kacau karena beberapa peserta sempat menyerobot antrean.

Cerita Nicholas Saputra tetap antre saat vaksin dari berbagai sumber

foto: Twitter/@Teh_L

Namun ada sosok yang justru menjadi sorotan, yaitu Nicholas Saputra. Aktor tampan kelahiran 24 Februari 1984 ini justru memilih untuk tetap antre seperti masyarakat pada umumnya.

Cerita Nicholas Saputra tetap antre saat vaksin dari berbagai sumber

foto: Twitter/@lu_lu_cute

Awalnya antrean vaksin berjalan lancar dan memenuhi protokol kesehatan. Kekacauan baru muncul ketika beberapa orang yang datang terlambat namun justru dipersilakan langsung duduk oleh petugas di meja kedua.

Cerita Nicholas Saputra tetap antre saat vaksin dari berbagai sumber

foto: Instagram/@kemdikbud.ri

Berbeda dengan Nicholas Saputra, ia justru memilih tetap berada di dalam antrean meski ada yang memperbolehkan dirinya mengambil jalan pintas untuk menerobos. Bahkan aktor 37 tahun tersebut sempat menegur petugas yang menahan netizen saat akan maju ke meja dua.

Aksi Nicholas Saputra yang tetap mengantre saat melakukan suntik vaksin ini pun tuai pujian netizen. Banyak netizen yang kagum terhadap sikap Nicholas Saputra yang tetap sabar dan bahkan berani menegur petugas.

"Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner  Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia," tulis akun @Anmrhhh

"padahal nicholas saputra just do what it should be. Karena yang beginitu jarang banget berarti ya wkwkwk," tulis akun @mghfrk

"Sebenernya ini bare necessities tp krn jaman skrg udh jarang yg ngelakuin ini, terutama seleb/pejabat yg merasa harus didahululan, jd tetep keren sih nicsap," tulis akun @lilaccountz

"Salut sih sama orang yang udah d biarin untuk maju tapi gamau maju karna sadar itu belum gilirannya, apalagi kalau tu orang terkenal," tulis akun @fadhiaamira

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)