Brilio.net - Kisah sukses karier seseorang selalu menarik diperbincangkan untuk menambah semangat mengejar impian. Ada banyak pesohor di Tanah Air yang memiliki kisah dari nol menuju puncak karier atau bisa disebut dari miskin hingga kaya raya.

Seperti yang dirasakan oleh komedian serta host, Sule alias Entis Sutisna. Seperti diketahui, sebelum hidup sukses dan bergelimang harta, komedian Sule ternyata juga pernah hidup sengsara. Ia bahkan sampai pernah menjual ular pemberian dari Denny Cagur demi mendapatkan uang.

Hal tersebut disampaikan oleh Denny dalam video yang diunggah di kanal YouTube deHakims. Dalam video yang berjudul 'TERNYATA ULAR INI PENYEBAB CAGUR BUBAR..?!!' terlihat Irfan Hakim mengunjungi kediaman Denny Cagur untuk melihat koleksi ular milik Denny.

Sule hidup susah © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ deHakims

Loading...

Denny pun terlihat menunjukkan beberapa ular peliharaannya sambil menceritakan kisah dibaliknya. Dalam kesempatan tersebut, Denny bercerita jika sudah sejak lama dirinya menyukai binatang ular. Ia pun menceritakan jika ular pertama yang ia beli justru diberikan kepada Entis Sutisna alias Sule.

"Ularnya gue kasih Sule," kata Denny.

Denny pun mencertakan jika ular pemberiannya tersebut ternyata di jual oleh Sule saat ia tidak memiliki uang.

"Ternyata sama Sule ular itu dijual. Dia enggak punya uang," kenang Denny.

"Waktu itu masih ikut-ikut off air ikut ganti-gantiin Wendy kalau dia enggak bisa," tambah Denny.

Sule hidup susah © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ deHakims

Awal mula Denny membeli seekor ular karena ingin menakut-nakuti teman temannya saat masih di grup lawak Cagur. Maka dari itu, ia sengaja membeli ular agar teman-temannya takut.

"Sengaja beli se-kantor pada takut sama ular, gue cari ke Bandung di depan BIP Rp 700 ribu kalau enggak salah," kata Denny.

Sule hidup susah © 2020 brilio.net

foto: Youtube/ deHakims

Karena teman-teman satu basecamp Denny takut dengan ular tersebut, Denny pun mengatakan jika dirinya sampai ditegur oleh manajemen. Hal itulah yang membuat Denny memberikan ular peliharaannya kepada Sule.

"Sampai meeting management, akhirnya ularnya gue kasih Sule karena ditegur sama almarhum manajer gue. Mau dibuang sayang akhirnya gue kasih Sule," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR