Brilio.net - Kabar duka datang dari vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab dipanggil Momo. Ayah Momo, Jabonar Sinaga dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/9) malam.

Dikutip dari laman Merdeka, almarhum ayah Momo diketahui menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Ayah Momo dikabarkan meninggal dalam tidur di kamar rumahnya.

Momo Geisha pun mengungkapkan kesedihan mendalam lewat akun pribadinya. Dalam postingan yang diunggah Momo, terungkap jika sebelum meninggal, ayah Momo sebenarnya berencana ke Jerusalem.

Postingan haru Momo Geisha setelah meninggalnya sang ayah tercinta © 2017 instagram

foto: Instagram/@therealmomogeisha

"Bapak, ini lho baju-baju untuk winter nanti sudah dibelikan. Tiket dan visa sudah diurus. Bapak mau ke Jerusalem kan?! Sekaran momo mau ke pku mau kasih baju barunya ini. Bapak udah nggak ada," tulis Momo.

Postingan Momo ini pun langsung mendapat banyak ucapan belasungkawa dari para netizen.

"My deepest condolances kak Momo. Tetap kuat dan tabah kak. Kekuatan serta penghiburan diberikan Tuhan untukmu dan sekeluarga ya kak. Bapak sudah tenang di sisi Tuhan," ujar salah satu netizen.

Mengutip dari berbagai sumber, almarhum ayah Momo dikenal sebagai jurnalis senior di Riau. Selain aktif sebagai wartawan, Jabonar juga dikenal sebagai orang yang aktif berorganisasi semasa hidupnya.

Postingan haru Momo Geisha setelah meninggalnya sang ayah tercinta © 2017 instagram

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Kasmedi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengungkapkan Jabonar saat ini masih menjabat sebagai Penasehat di kepengurusan PWI Inhu periode 2014 - 2017.