Brilio.net - Sabai Morscheck tengah menghadapi tantangan baru. Anak keduanya Curtis Ziggy Mars Morscheck, dinyatakan mengidap Demam Berdarah Dengue (DBD). Istri Ringgo Agus Rahman tersebut kini fokus untuk proses penyembuhan si kecil. Diakui hal ini bukan hal yang mudah, terlebih lagi kini Mars masih berusia 13 bulan. Selain itu, DBD yang menyerang Mars rupanya menjadi sakit pertama untuk bayi tersebut.

"Selamat 13 bulan Mars! Si bayik yg pertama kali sakit lgsg kena DBD, gak tega sumpah," ungkap Sabai dalam akun Instagramnya.

Sebagai ibu, Sabai mengaku tak tega melihat buah hatinya harus terbaring di rumah sakit. Terlebih lagi saat ini adik Bjorka itu lebih sering tampak lemas dari biasanya. Dijelaskan Sabai, sudah 4 hari anaknya dirawat di rumah sakit Brawijaya Hospital Saharjo. Ia pun berharap, trombosit putra keduanya bisa lekas naik. Sehingga Mars pun bisa segera diizinkan untuk kembali ke rumah.

Cerita Sabai hadapi anak DBD © Instagram

foto: Instagram/@sabaidieter

"Bapak Mars yg walau lemes tapi masih tetep galak. Hari ini hari ke 4 di RS. Doain trombositnya cepet naik ya om tante biar dia bisa keliaran bebas lagi di rumah..," pinta Sabai.

Tak sampai di situ saja, tantangan lain yang harus dihadapi Sabai adalah merawat Mars dan Bjorka tanpa sang suami. Ringgo Agus Rahman diketahui tengah berada di luar kota. Sehingga sang aktor pun hanya bisa memantau perkembangan putranya melalui panggilan video untuk sementara waktu ini. Meski begitu, wanita berdarah blasteran itu mengaku bersyukur lantaran mendapat banyak bantuan dan perhatian dari para dokter dan perawat di rumah sakit.

" Dr. Nina Sp.A(K), suster, semua staff yg luaarr biasa semua, aku sangat bersyukur sangat dibantu apalagi babanya (Ringgo) lg kerja di luar kota. Kerja yg bener ya babaaa terus cepet pulaanggg," lanjut Sabai.

Cerita Sabai hadapi anak DBD © Instagram

foto: Instagram/@sabaidieter

Hingga kini, Mars masih berada di rumah sakit untuk proses penyembuhan. Di sisi lain, banyak ucapan dan doa mengalir untuk kesembuhan bayi itu. Beberapa rekan seleb dan penggemar pun memenuhi kolom komentar Sabai dengan harapan baik.

"cepet sembuh yaaa Mars.. banyak istirahattt," kata @tya_ariestya.

"Semangat sembuhhh jagoannn," komentar @dianayulestari.

"Get well soon Mars," imbuh @tarrabudiman.