Brilio.net - YouTuber Saaih Halilintar saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat. Ia kini menginap di Los Angeles, California. Rupanya, lokasi penginapan Saaih tidak jauh dari tempat jatuhnya helikopter yang ditumpangi pebasket NBA Kobe Bryant.

Saaih kemudian menggunggah sebuah foto kolase dari sebuah media yang menunjukkan titik lokasi jatuhnya helikopter Sikorsky S-76 itu. Terlihat, ada kepulan asap putih yang diberi tanda anak panah merah.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang," tulis Saaih seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (27/1).

Mulanya, Saaih tidak mengetahui kalau helikopter yang jatuh itu turut membawa Kobe Bryant. Menurutnya, lokasi jatuhnya helikopter berjarak sekitar 13 menit dari tempatnya menginap.

"Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant 13 menit dari tempat aku sekarang," kata dia.

Loading...

Cerita Saaih Halilintar, heli Kobe Bryant jatuh dekat penginapannya https://www.instagram.com/saaihalilintar/

foto: screenshot via Instagram/@saaihalilintar

Helikopter tersebut mengangkut sembilan orang, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ungkapan duka dari warganet.

"He always be our legend," kata akun @ameliaprmda_.

"Ga bisa bayangin gimana syoknya," tutur akun @sashamwh.

"Aku kaget juga baca ini," tulis akun @sasquadtothetop.

"RIP Legend," ujar akun @dellaaps26.

"Rest in peace kobe bryant," ungkap akun @oktarina_dindasari.

RECOMMENDED BY EDITOR