Brilio.net - Saat putus dari mantan pacar, pasti yang diingat selain memori adalah barang-barang yang pastinya tertinggal ketika kita putus dari pacar. Lantaran tak ingin mengingat kenangan sang mantan, tak sedikit kemudian yang membuang barang-barang yang berhubungan dengan mantan.

Namun, kebiasaan itu tak berlaku bagi aktor tampan, Reza Rahadian. Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini mengaku masih suka menyimpan barang pemberian dari mantan pacar terdahulu loh.

"Kalau ngejual (barang dari mantan) sih nggak pernah, tapi kalau nyimpen pernahlah," ujar Reza saat ditemui usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Jakarta.

Kendati demikian, laki-laki berusia 32 tahun itu mengaku tidak mengingat barang dari mantan apa yang masih disimpan."Saya enggak pernah dengan sengaja menyimpan, tahu-tahu aja kalau lagi beres-beres kamar, atau bersih-bersih kamar atau gudang. Ini ada nih yang saya ingat atau bahkan mungkin saya bisa lupa ini dari siapa," tambahnya.

Reza menegaskan bahwa menyimpan barang pemberian mantan pacar bukanlah hal yang aneh. Reza juga tidak pernah berusaha untuk menyingkirkan benda-benda yang didapat dari mantan pacarnya.

Loading...

"Enggak perlu lah, itu kalau masih SMA itu mungkin lucu ya, buang-buang barang mantan. Kalau sudah gede, ya malu lah," katanya.

Reza mengatakan barang-barang tersebut disimpan bukan karena memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan.

"Aduh, enggak ada yang memorable (mengesankan). Kalau memoreble, misalnya memoreble enggak akan jadi mantan, hehehe. Karena tidak memoreble, ya jadi mantan," ujar Reza.

Sementara itu, saat ini Reza tengah terlibat dalam film garapan sutradara Viva Westi berjudul Toko Barang Mantan. Dalam film ini, Reza yang berperan sebagai Tristan akan beradu akting dengan aktris cantik Marsha Timothy.

Film bergenre komedi romantis bercerita tentang tentang sebuah toko bernama Toko Barang Mantan yang menjual beragam barang kenangan dari mantan kekasih. Toko ini dimiliki oleh Tristan (Reza Rahardian) yang harus selalu mendengar cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual. Beragam cerita sedih maupun lucu tergambar dari kisah-kisah dari barang pemberian mantan yang dijual.

Film produksi MNC Picture ini dibintangi oleh sejumlah bintang Tanah Air seperti Reza Rahardian, Marsha Timothy, Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornelia, Martin, Ibob, dan Cemen.

RECOMMENDED BY EDITOR