Brilio.net - Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada bulan Juli lalu. Sejak saat itu Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap menjadi perbincangan. Bukan hanya soal nikah di usia muda, namun juga kemesraan pasangan ini membuat tak sedikit orang baper.

Di hari pernikahannya itu, Rey Mbayang juga sempat merilis single berjudul Di Sepertiga Malam yang khsus dibuat untuk sang istri tercinta yang terinspirasi dari hubungan mereka. Setelah sukses dengan single tersebut, Rey Mbayang kembali menghadirkan sebuah karya berjudul Kuyakin Bahagia. Sebuah single yang kembali ia persembahkan untuk sang istri, Dinda Hauw yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Single terbaru milik Rey ini berbeda dengan tembang milik Rey sebelumnya. Single ini menjadi kado terindah tahun 2020 ini, karena ia rekaman dengan Dinda Hauw yang sedang hamil. Video klip lagu inipun menggambarkan bagaimana bahagianya mereka dianugerahi buah hati.

Single baru Rey Mbayang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dindahw

Loading...

Rey menjelaskan keterlibatan sang istri untuk duet awalnya sulit sekali. Rey menyebutkan bahwa sang istri orang yang sangat pemalu. Namun dengan segala upaya ia pun membujuk sang istri hingga akhirnya tertarik untik duet di single ini.

"Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan, kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan dan sebenarnya dia juga punya basic cuma karena ini pertama kali dia bernyanyi jadi masih malu-malu. Tapi dia interest sama hal ini,” ujar Rey kepada media dalam konfrensi pers virtual, Sabtu (19/12).

Ia juga menambahkan bahwa Kuyakin Bahagia dipersembahkan untuk pasangan di luar sana yang meyakini bahwa jodoh merupakan jalan Tuhan.

"Lagu ini mewakili banyak orang termasuk kita. Tentang sebuah pertemuan yang diatur baik dengan Tuhan. Sebuah ketidaksengajaan yang diatur dengan sempurna dengan Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” ungkapnya.

Single baru Rey Mbayang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dindahw

Dengan membawakan lagu duet bersama sang istri juga sebagai media komunikasi dirinya dengan sang istri untuk tetap saling meyakinkan satu sama lain karena di luar sana banyak orang yang mendoakan hubungannya.

"Makanya di lagu ini, kita saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut-Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama,” jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR