Brilio.net - Pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjerat Rizky Billar, kini suami Lesty Kejora memilih untuk fokus terhadap keluarga. Bahkan, dia tak lagi mengunggah konten kebersamaannya yang selama ini diperlihatkan di YouTube.

Namun belakangan, aktor kelahiran Medan ini tampil perdana sebagai bintang tamu untuk berbincang di kanal YouTube temannya, Nofel Saleh Hilabi. Dalam konten 'Tiba-Tiba Nongkrong', Nofel menanyakan sifat Rizky Billar yang tidak ingin diwariskan kepada anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

cerita perubahan rizky billar © YouTube

foto: YouTube/Nofel Saleh Hilabi

Disebutkan, dia memiliki sifat suka terlambat alias ngaret. Sifat inilah yang tak ingin diturunkannya pada Baby L.

"Ya yang pertama kalau bisa jangan sampai nurun kadang-kadang suka ngaret," tuturnya, dilansir brilio.net Kamis (15/12).

Nofel menggoda kebenaran sifat asli Rizky Billar. Sebab, seperti diketahui, Billar, sapaannya, dikenal sebagai playboy yang kerap gonta-ganti pasangan. Di momen tersebut, Billar menegaskan jika sifat itu hanya ada sebelum menikah.

"Playboy itu dulu, tapi kan mantan gue sedikit yang ke ekspos, tapi itu masa lalu," tegas Billar.

Suami pedangdut jebolan D'Academy itu mengaku, saat sudah menikah dia tak mau mengulang kisah masa lalunya. Dia menginginkan sehidup semati dengan Lesty, yang disebutkan menjadi pelabuhan terakhir baginya.

"Gue pengen kalau sama istri itu ya sehidup semati lah ya. Jadi kalau bisa ketika kita memutuskan kita menikah, itulah menjadi pelabuhan terakhir kita. Karena gue kan udah cukup banyak juga berlayar kemana-mana, inilah pelabuhan terakhir gue. Ibaratnya begitu," terangnya.

Selain itu, Billar juga berharap jika pernikahannya dengan Lesty bisa membentenginya dari hal-hal yang tidak baik.

"Gue nikah tujuannya untuk berkeluarga. Mudah-mudahan dengan pernikahan ini bisa ngebentengin gue dari hal-hal yang tidak baik," ucap Billar.

Dia kemudian mengungkapkan perubahan setelah bertemu dengan Lesty. Mantan host D'Academy itu tak menampik anggapan warganet, yang menyebut dirinya kian terkenal sejak bersama pedangdut yang akrab disapa Dede ini.

cerita perubahan rizky billar © YouTube

foto: YouTube/Nofel Saleh Hilabi

"Gue tidak memungkiri bahwa setelah gue bertemu Lesti ya gue semakin ngeTOP, semakin terkenal. Selain memang ini jalan yang ALLAH berikan. Lewat pertemuan gue dengan Lesti inilah Tuhan mengangkat derajat gue," kata Billar.

Meski begitu, dia memaparkan bahwa tak seperti apa anggapan negatif warganet terkait numpang hidup. Hal ini seperti yang diperlihatkan beberapa waktu yang lalu, saat dia mengunggah bukti tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga yakni menafkahi istri dan anak.

"Omongan ini tu memang omongan yang sudah ada diawal kita bertemu. ‘wah Billar cuman numpang tenar doang nih, paling juga nggak serius’. Tapi pada akhirnya kan kita patahkan juga, gue akhirnya menikah," pungkasnya.