Brilio.net - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menikmati perjalanan mengunjungi beberapa kota. Di masa new normal kali ini, keduanya memanfaatkan untuk melakukan liburan sekaligus babymoon ke Magelang, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Namun siapa sangka, dalam momen liburannya, Ammar berkesempatan untuk bertemu dengan ibu angkatnya. Tak banyak yang tahu, rupanya pria 27 tahun memiliki seorang ibu angkat. Wanita tersebut merupakan aktris kenamaan Christine Hakim.

Dilansir dari kanal YouTube Aish TV, Ammar menceritakan awal mula kejadian itu saat dirinya dan Irish sedang mengunjungi sebuah tempat penginapan. Di sana, karyawan hotel mengatakan ada selebriti dan kru film yang sedang menginap. Selebriti yang dimaksud adalah Christine Hakim.

"Bunda Christine itu adalah ibu angkat gue, yang bener-bener bunda itu nganggap gue sebagai anak. Gue udah sering tinggal dan beberapa dari kalian juga tahu bagaimana kedekatan gue sama bunda," tutur Ammar seperti dikutip dari Aish TV, Selasa (11/8).

Diakuinya, ia memang sudah sangat lama tak bertemu dengan wanita yang disapanya dengan sebutan 'bunda' ini. Selain itu, Irish menuturkan sosok Christine Hakim adalah orang yang sangat spesial bagi suaminya.

Loading...

"Mungkin jadi pertanyaan, kenapa setelah kejadian waktu itu (masa lalu Ammar) dan gue menikah sama Irish, sampe saat ini gue nggak ada lagi kontak-kontak sama bunda," jelasnya.

"Ini bukan salah bunda, tapi ini salah gue. Seorang anak yang terlalu takut, pengecut untuk minta maaf sama bunda karena gue pernah mengecewakan bunda. Gue nggak mau bunda malu orang tahu gue adalah anak angkat bunda, tapi gue bermasalah. Jadi gue bener-bener pergi, nggak minta maaf, karena gue terlalu takut. Gue percaya, ada waktu gue akan ketemu sama bunda lagi dan semua akan kembali lagi," ungkap Ammar terkenang kembali masa lalu.

Pertemuan keduanya pun berlangsung penuh haru. Raut kebahagiaan begitu terlihat jelas di wajah pemeran Marcel di sinetron Cinta Suci ini. Meski awalnya ia harus berjuang untuk bisa bertemu karena kala itu Christine sedang sibuk syuting.

Berikut momen haru pertemuan Ammar Zoni dan ibu angkatnya, Christine Hakim, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/8).

1. Ammar Zoni dan Irish Bella duduk untuk menunggu kepulangan Christine Hakim yang sedang syuting.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

2. Keduanya tampak duduk langsung di dekat kolam renang menuju kamar penginapan Christine. Namun setelah menunggu lama dan tak kunjung membuahkan hasil, keduanya memilih untuk menunggu hari esok.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

3. Seakan ikatan erat antara ibu dan anak, keesokan harinya Ammar mempunyai firasat ini merupakan waktu yang tepat akan dipertemukan. Saat bertemu, Ammar langsung mencium tangan Christine.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

4. Ammar menjelaskan setelah pertemuan, ia merasa sangat lega karena bisa menyampaikan permintaan maaf dan isi hatinya selama ini.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

5. "Alhamdulillah bunda sudah memanfaatkan gue. Apalagi bunda melihat gue udah punya istri sekarang dan bunda akan menjadi oma. Bunda senang, 'Kamu udah berubah'," tuturnya.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

6. Salah satu potret lawas kebersamaan Ammar dan Christine Hakim. Pria kelahiran 1993 ini tampak mendampingi Christine saat dirawat di rumah sakit.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: Instagram/@ammarzoni

7. Sejak ibu kandungnya meninggal dunia, Ammar menganggap Christine Hakim seperti ibunya sendiri. So sweet banget ya mereka.

Ammar Zoni bertemu ibu angkat berbagai sumber

foto: istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR