Brilio.net - Sosok artis muda multitalenta, Prilly Latuconsina selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya lewat bakatnya, paras Prilly yang cantik dan imut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Prilly. Prilly tak hanya dikenal sebagai seorang aktis, namun juga presenter, pesinetron, bintang iklan dan juga penyanyi.

Wanita berusia 24 tahun ini memulai karier sejak usia belia dan kini dirinya telah menjadi artis papan atas. Kesuksesan yang ia raih saat ini tentu tak didapatnya dengan instan. Ada beberapa proses yang ia lakukan untuk akhirnya bisa menjadi artis terkenal. Lewat instagram pribadinya, Prilly menceritakan perjuangannya meraih cita-cita.

Dilansir brilio.net dari Instagram @prillylatuconsina96 pada Rabu (23/12), untuk pertama kalinya ia mengunggah konten yang berisi curhatannya tentang bagaimana ia bisa berada di posisi saat ini. Prilly mengunggah video dirinya yang sedang melakukan preview kontrak dengan infus yang menempel di tangannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

"Konten yang gak pernah aku posting sebelumnya hihi. Cuma sekali-sekali ajaa pengen posting siapa tau bisa bikin kalian lebih semangat!," tulis Prilly.

Loading...

Prilly mengaku perjuangan yang harus ia lewati tidak mudah baginya. Meski di depan publik atau pun media sosial, ia selalu tampil ceria seperti tidak ada beban, dibalik itu ia dituntut untuk menjadi wanita yang multitasking, bisa melakukan pekerjaan semuanya bahkan dalam satu waktu.

"Mulai dari masak sambil zoom meeting, ngerjain tugas dan thesis sambil shooting, lagi diinfus pun harus sambil preview kontrak," jelas Prilly.

Untuk menyelesaikan semua pekerjaannya, Prilly bahkan pernah tidak tidur selama dua hari berturut-turut. Meski begitu, ia bertekat harus tetap tampil prima di depan banyak orang.

perjuangan Prilly Latuconsina jadi sukses © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"So what im trying to say is... jangan sering menilai orang lewat sosial medianya aja, kalian gak pernah tau perjuangan apa yang mereka lakukan," tutur Prilly.

Melalui Instagramnya, Prilly berpesan untuk para followernya agar tidak membandingkan apa yang orang lain miliki dengan apa yang kita punya saat ini. Prilly menganggap, hal yang bisa dibandingkan adalah kerja keras masing-masing orang.

"Apa kalian udah cukup kerja keras? apa kalian udah cukup berjuang untuk hidup kalian? apa kalian udah cukup usaha untuk menjemput rezeki?," katanya.

Prilly mengajak orang-orang di sekitarnya untuk fokus dengan hal yang bisa membuat hidup masing-masing menjadi lebih baik dan bahagia, dimulai dari sekarang.

"Jangan ada lagi deh kata kata "ah lo mah enak", "ah lo mah kaya". Siapapun itu punya kesempatan yang sama untuk sukses, tinggal kitanya Mau atau engga menggunakan kesempatan itu ," ujar Prilly.

Lewat ceritanya, Prilly berharap anak muda seusianya bisa terus semangat mengejar mimpi-mimpi mereka. Usaha yang dilakukan saat ini, pasti akan ada hasilnya di kemudian hari.

perjuangan Prilly Latuconsina jadi sukses © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Semangat ya untuk kalian yang lagi kerja, skripsian, ngurusin bisnis ataupun yang lagi capek ngurusin pekerjaan rumah (gak boleh disepelekan loh, pekerjaan rumah tuh SUSAH) Semangat terussss! dan percaya nothing is never nothing, semua usaha, kegagalan, jatuh bangun pasti ada hasilnya." pungkasnya.

Dengan cerita yang ia tulis di akun Instagramnya, Prilly pun menuai banyak pujian dari para fans dan rekan artis pada kolom komentar. Mereka merasa kagum dengan perjuangan Prilly, dan menganggap Prilly adalah contoh anak muda yang dapat menginspirasi orang lain.

"Respect ," tulis @vidialdiano

"@prillylatuconsina96 kakak prilly luar biasaaaa ," tulis @shandyaulia

"Prill, makasih gapernah capek buat selalu kasih contoh yang baik, kasih semangat, selalu ingetin gaboleh menyia2kan waktu sedikitpun. sayang banget sama kamu Sehat sehat dan bahagia selalu kamu !!!!," tulis @rochmanililis_s

"Role model anak muda banget. Mau sukses harus kerja keras Laff you full deh," tulis @jennheryanto

RECOMMENDED BY EDITOR