Brilio.net - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Belum lama beredar kabar bahwa ia akan menjual rumahnya yang berdiri megah itu. Di sisi lain, Muzdalifah dikenal masyarakat luas sebagai pengusaha.

Menjadi pengusaha, kekayaan Muzdalifah disorot banyak orang. Salah satu harta yang mencolok adalah penampakan rumah mewah yang berada di kawasan Tangerang, Banten. Selain megah dan mewah rumah tersebut bernuansa warna emas dan memiliki banyak balkon, bak istana kerajaan.

Muzdalifah kerap menggungah potret saat berada di kediamannya. Namun baru-baru ini, ia menggunggah sebuah video yang memperlihatkan sisi luar dari kemewahan rumahnya. Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan itu, tapi yang mencuri perhatian justru pesan yang disampaikan Muzdalifah pada dalam caption.

Muzdalifah membagikan perasaannya soal hidup mewah yang ia miliki. Muzdalifah menyampaikan pikirannya mengenai orang-orang yang menganggap dirinya enak memiliki rumah tanpa sebuah perjuangan. Muzdalifah juga bercerita jika untuk mendapatkan semua yang ia miliki sekarang melalui proses perjalanan yang panjang dan penuh lika-liku.

"Orang liat sayaaa ktaa nya enk banget jd muzdalifah langsung punya rumah seperti ini . Gk tau perjalan sayaa dluu yaa kehujanan kepanasan d luar sana,,,cari uang seperak 2 perak dr keuntungan usaha," tulis Muzdalifah di akun Instagram.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muzdalifah Fadel Islami (@muzdalifah999) on

Muzdalifah mencoba tetap positif menanggapi pandangan orang, ia juga bersyukur atas semua rejeki yang diperoleh. Menurutnya rezeki yang dia peroleh tidak akan tertukar dengan orang lain. Muzdalifah juga meminta netizen untuk cermat dan tidak asal berkomentar mengenai perjalanan kehidupannya yang tidak diketahui.

"Sayaa bersyukurr ini smuaa rejeki dr Allah karna rejeki gak Akan tertukar karna udh milik ya jd smuaa nitezen tolong d cermati,jangan coment yg blm tau perjalan saya dluu yaaa," tambahnya.

Siapa sangka curhatan Muzdalifah ini mengandung simpati dari para netizen yang kemudian menyemangatinya.

"Semangat terus yah mba,allah itu maha tau," kata akun @awalialathifa.quin

"Semangat sabar mbk say, semoga nyinyiran nitizen menjadi pahala buat mbk musdalif," tulis akun @merni_dina_khamamah

"Yg sabar ya mba Muzdalifah," ujar akun @angelina83425

"Sabar Mbak..... Semuaa Akan Indah Pada Waktunya,,, God Bless," timpal akun @bulan_tua_panjaitan

"Pasti ga gmpang ya mba dpetin rumah semegah itu,bnr2 btuh prjuangan," ujar akun @elenalyee

RECOMMENDED BY EDITOR