Brilio.net - Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua buah cinta pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Semenjak hamil, Nagita kerap mencuri perhatian warganet, termasuk karena ngidam sesuatu yang tak biasa.

Seperti diketahui, Nagita tengah menghabiskan waktu bersama Raffi dan mengunjungi beberapa partner kerjanya di Bali. Mereka kemudian berkunjung ke salah satu vila milik sahabatnya.

Kebetulan, vila tersebut memiliki desain apik serta kolam renang lengkap dengan pemandangan yang indah. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga sampai tertarik ingin memilikinya.

"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. 'Ya sudah deh renovasi dulu', tapi harganya sekarang ya?," kata Nagita seperti dikutip brilio.net dari salah satu unggahan video di akun Instagram @chevirgo, Minggu (23/5).

Sambil tersenyum manja, Nagita Slavina pun akhirnya memberanikan diri minta dibelikan oleh Raffi Ahmad.

"Bikin ngiri aja punya vila pemandangan gini, oh my god! Sayang, pengen ya vilanya?" tanya Raffi pada istrinya.

"Beliin dong," kata Nagita sembari menggoda Raffi dengan senyumannya.

Selebgram Fadil Jaidi yang juga berada di sana terkejut saat tahu bahwa vila mewah tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@chevirgo)

"Guys, masa Kak Gigi ngidam beli vila. Ya bagus, cuma kan gue syok aja pas dengan harganya. Coba di-spill deh," rayu Fadil Jaidi.

"200, 200 M lah, beb," kata sang pemilik.

Warganet pun merespons hal ini. Banyak dari mereka yang terkejut dan sepakat jika Nagita terus merayu agar Raffi mau membelikannya demi ngidam hamil anak keduanya.

"Langsung minta beliin vila sama bapake," kata akun @yenipratiwi460.

"Kumpulin tas2 mama gigi aja kyknya udh bisa beli tuh vila," tambah akun @endanghidayah.

"Ngidamnya sultan mah beda ya..saya mah ngidam paling mau mangga tetangga," pungkas akun @qomariyahh_.