Brilio.net - Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry yang sudah memasuki tahun kedua. Kehidupan rumah tangganya semakin harmonis. Kebahagiaan yang mewarnai pernikahan Maia dan Irwan pun terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Nggak kalah dari pasangan muda, Maia Estianty kerap membagikan potret mesranya bersama sang suami dalam berbagai kesempatan. Nggak hanya itu, Maia juga sering mengunggah momen-momen kebersamaannya bersama Irwan saat masa pacaran yang sebelumnya tak pernah terekspos.

Salah satunya adalah potret kenangan masa pacaran bersama Irwan Mussry di Paris, Prancis. Lewat akun Instagramnya, Maia mengunggah salah satu momen pacarannya bersama Irwan di depan Menara Eiffel. Foto tersebut diambil pada Agustus 2016.

Potret tersebut sekaligus menjadi bukti kalau hubungan asmara yang terjalin antara Maia dan Irwan sudah berlansung sejak lama sebelum akhirnya menikah pada 2018. Tak hanya berdua, momen liburan mereka di Paris juga dihabiskan bersama putra sulung Maia, Al Ghazali.

Cerita masa pacaran Maia Estianty & Irwan  Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Pada keterangan caption-nya, Maia mengungkapkan sebuah cerita di balik lahirnya foto berduanya bersama Irwan tersebut. Menurut Maia, momen tersebut menjadi kali pertama bagi Irwan berpose di depan Menara Eiffel. Hal tersebut dilakukan Irwan demi Maia dan Al Ghazali.

"Saat pacaran. Demi yayangnya and anakku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis... Foto di depan menara Eiffel.. Padahal selama hidupnya, Mas @irwanmussry ngga pernah mampir di depan sini kalo pas di Paris, apalagi foto.. hahaha," tulis Maia seperti dikutip brilio.net, Selasa (19/5).

Meski sering berkunjung ke Prancis untuk urusan bisnis, namun Irwan tak pernah mampir ke ikon kota Paris tersebut. Maia mengungkapkan jika sang suami biasanya hanya lewat saja. Di akhir caption-nya, mantan pentolan Duo Ratu ini mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami.

"paling cuma lewat2 doang di depannya naik mobil, ngga berhenti.. I Love You Honey. Suami ter the best... Alhamdulillah... #semakintuasemakinbahagia #august2016 #maiaestianty #paris #irwanmaiajourney," tambah Maia Estianty.

Cerita masa pacaran Maia Estianty dan Irwan Mussry yang simpel namun romantis pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang dibuat baper buat kemesraan pasangan satu ini. Nggak sedikit juga yang salut dengan kisah asmara Maia dan Irwan yang tak terekspos saat pacaran.

"Hahaha Demi!! Tapi Itu lah cintaaa," ungkap @vjdaniel.

"Semakin tua semakin bahagia ya bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @bunda_monique.

"So sweet bgt," imbuh akun @chandra.sagita_0812.

"Bisa gtu yaa bun gk pernah ada yg mergokin... tau2 kejutan nikah... Sweet," kata akun @miss.tempe.

"Alhamdulillah ternyata wes suwe yayang2 ane (sudah lama pacarannya)..sakinah mawadah warohmah yo mbak Maya," tambah akun @novirattigan.